Nggak Nyangka Bakal Sukses, Sung Si Kyung Nyesel Tolak OST 'Descendants'
Musik

Sung Si Kyung mengungkapkan penyesalannya pada konsernya karena menolak menyanyikan OST 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Sung Si Kyung merupakan salah satu penyanyi lagu-lagu balada ternama di Korea. Ia kerap didapuk menyanyikan soundtrack serial-serial populer Korea. Sebut saja soundtrack untuk "Secret Garden", "You're My Destiny", "Lie to Me", bahkan serial Kim Soo Hyun "Man from the Stars".

Sayangnya, ia tak terlibat dalam penggarapan soundtrack serial Korea yang tengah naik daun saat ini "Descendants of the Sun". Ternyata Sung Si Kyung sebenarnya juga ditawari untuk menyanyikan soundtrack "Descendants of the Sun". Namun ia memutuskan untuk menolaknya waktu itu.

Kini, Si Kyung mengaku sangat menyesal menolaknya. Apalagi serial yang dibintangi Song Joong Ki itu sangat populer bukan hanya di Korea namun juga di negara lainnya.

Si Kyung mengungkapkan penyesalannya ini dalam konsernya pada 14 Mei lalu. Saat itu, ia sempat menyanyikan lagu "You Are My Everything" milik Gummy yang merupakan soundtrack "Descendants of the Sun".


"Serial 'Descendants of the Sun' sangat populer bukan? Sebenarnya waktu itu aku juga ditawari menyanyikan soundtracknya," ujar Si Kyung. "Tapi aku menolaknya dan aku sangat menyesalinya sekarang."

"Di dalam dunia nyata, ada saatnya kau membanggakan dirimu tapi ada saatnya juga kau berkompromi," tambah Si Kyung. "Semua orang ingatlah hal ini. Seharusnya aku malah berlutut pada mereka waktu itu," ungkapnya menyesal.

Namun, nasi sudah menjadi bubur karena penyesalan Si Kyung tak bisa membalikkan waktu. Ungkapan penyesalan Si Kyung ini malah mengundang cibiran dari netizen.

"Dia menendang keberuntungannya sendiri kenapa sekarang mengeluh seperti itu," komentar seorang netizen. "Salahmu sendiri menolaknya," komentar netizen lainnya. "Dia saja menyesal, apalagi lagi aktor yang menolak peran utamanya," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait