Berbusana Kasual, Justin Bieber Pamer Dance Kece di BBMA 2016
Musik

Justin Bieber bawakan lagu 'Company' dan 'Sorry' di Billboard Music Awards 2016.

WowKeren - Satu lagi penyanyi top penuh talenta yang mengisi panggung Billboard Music Awards 2016. Setelah panggung memanas berkat penampilan Britney Spears, giliran Justin Bieber yang menambah kemeriahan.

Dalam penampilannya di ajang penghargaan musik bergengsi kelas dunia ini, Justin Bieber tetap santai mengenakan pakaian kasual kaos, jaket dan celana jins yang robek di bagian lutut. Ia membawakan dua lagu dari album "Purpose" yaitu "Sorry" dan "Company" secara medley sambil melakukan dance keren bersama para penari latar.

Dan benar saja, penampilan mantan kekasih Selena Gomez itu sukses menghipnotis penonton. Bahkan fans yang ikut hadir pun ikut klepek-klepek menyaksikan potongan video aksi panggungnya yang diunggah di media sosial.

Tak hanya sebagai penampil, Justin Bieber juga masuk ke dalam salah satu nominasi di Billboard Music Awards 2016. Namanya bahkan telah disebut sebagai pemenang kategori Top Male Artist mengalahkan Ed Sheeran hingga Drake.


Sementara itu, sampai kini BBMA 2016 masih berlangsung. Para pemenang lain dari sejumlah nominasi yang tersisa seperti Top New Artist, Top Duo/Group, Top Song Sales Artist dan sebagainya masih belum diumumkan.

Kunjungi Galeri Foto Billboard Music Awards 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru