Resmi Menikah, Putri Titian dan Junior Liem Ingin Ramadhan Bareng
Selebriti

Cut Memey mengungkapkan Tian dan Junior memang sengaja menikah sebelum Ramadhan agar bisa menjalaninya bersama.

WowKeren - Putri Titian rupanya mempersiapkan pernikahannya secara kilat dengan Junior Liem. Hal ini diungkapkan oleh Cut Memey yang mengaku dicurhati oleh Tian soal persiapan pernikahannya.

Ternyata, Tian memiliki alasan tersendiri mengapa mempersiapkan pernikahannya dalam waktu hanya sekitar satu bulan saja. Cut Memey mengungkapkan bahwa Tian dan Junior memang sengaja menikah sebelum Ramadhan karena ingin menjalaninya bersama-sama.

"Bukan terburu-buru, mereka mungkin ingin puasa bareng sebagai suami istri," ujar Cut Memey di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam. "Awal-awal pacaran mereka juga pas bulan puasa. Jun bawakan makanan buat Tian."

Belakangan memang santer beredar kabar bahwa Junior masuk Islam saat menikah dengan Tian. Teuku Wisnu telah membenarkan kabar tersebut. Selain itu beredar juga video ijab kabul Tian dan Junior yang dilengkapi dengan pembacaan dua kalimat syahadat.


Namun saat ditanya mengenai kabar ini, Cut Memey enggan memberi jawaban. "Kalau itu aku enggak tahu sejauh mana. Apapun agamanya, saling menghargai karena akhirnya memutuskan menjadi pasangan suami istri," ungkap Cut Memey.

Cut Memey menuturkan pernikahan Tian dan Junior memang hanya dihadiri oleh kerabat dan teman-teman dekat kedua mempelai saja. Ia mengaku undangan pernikahan Tian dan Junior dibatasi hanya sekitar 500 orang.

"Seru banget sih, lebih ke teman-teman dekat saja. Cuma 500 undangan yang benar-benar dekat sama Putri Titian dan Junior Liem," ujar Cut Memey. "Sebenarnya enggak tertutup, mungkin selesai acara bakal ketemu media."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru