Chris Evans-Robert Downey Jr. Beri Kejutan untuk Fans 'Avengers' Penderita Kanker
Selebriti

Gwyneth Paltrow memboyong Chris dan Robert dengan helikopter untuk bertemu penggemar mereka yang menderita kanker.

WowKeren - Ryan Wilcox sepertinya harus mengucapkan terima kasih untuk si cantik Gwyneth Paltrow. Pasalnya, remaja 18 tahun yang vonis menderita kanker ini berhasil bertemu dengan idolanya Chris Evans serta Robert Downey Jr..

Mendengar kabar tentang Ryan membuat hati Gwyneth tergerak. Mantan istri Chris Martin ini lantas memboyong kedua bintang film "Captain America: Civil War" ini dengan helikopter ke San Diego untuk bertemu Ryan.

Lewat akun Instagram-nya, baik Gwyneth dan Chris membagi sejumlah foto kebersamaanya dengan Ryan. Dalam fotonya tersebut, Ryan terlihat memakai kaos bergambar lambang Captain America yang memang merupakan jagoan andalannya.

Memberikan kejutan tambahan, Chris juga mengirim sebuah video untuk Ryan yang diputar di sekolahnya. "Aku senang mengetahui kau adalah tim Cap. Aku hanya ingin bilang bahwa kau harus kuat," ujar Chris.


"Aku tahu kau sedang bertarung untuk alasan yang baik. Orang sepertimu dan kuat sepertimu lah yang telah menginspirasiku," lanjutnya. "Jadi kuucapakan terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku memikirkanmu, aku bersamamu."

Sementara itu, sejak kecil Ryan telah menderita dengan sejumlah penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Saat masih bayi, dirinya sudah harus menjalani operasi pengangkatan tumor di otaknya, serta didiagnosis menderita leukemia saat berusia 10 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait