Komentari Lipstik Ungu Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan: Ada yang Salah?
Selebriti

Ini kata Amitabh Bachchan soal lipstik ungu Aishwarya Rai yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

WowKeren - Nama Aishwarya Rai ternyata belum habis jadi pembicaraan sejak muncul di red carpet Cannes Film Festival beberapa waktu lalu. Benar, bintang film "Ae Dil Hai Mushkil" itu heboh dibicarakan publik lantaran memakai lipstik warna ungu pucat.

Meski sempat di-bully karena penampilannya, Aishwarya rupanya tetap cuek dan tidak peduli. Ditambah lagi, toh keluarganya tidak menganggap hal itu sebagai sesuatu yang aneh.

Salah satunya adalah sang mertua, Amitabh Bachchan yang tak mau ambil pusing soal gaya fashion menantunya. Menurut aktor di film "Paa" tersebut, apa yang dilakukan Aishwarya bukanlah sebuah kesalahan.


"Aku tidak melihat itu, tapi memang apa yang salah dengan itu?" komentar Amitabh dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari BollywoodLife. "Kamu sebelumnya tidak punya kesempatan, kamu tidak tahu apa yang orang-orang pikirkan tentang dirimu. Setidaknya sekarang kamu tahu."

Di sisi lain, sosok aktris yang merupakan mantan Miss World 1994 itu memang dikenal sangat akrab dengan keluarga sang suami. Dalam berbagai momen saat menghadiri acara, ia kerap memamerkan keakrabannya bersama keluarga Abhishek Bachchan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru