Sempat Dihujat, Mulan Jameela Kembali Pamer Foto Kehamilan Elegan Bareng 'Kuda'
Selebriti

Mulan cantik dalam balutan gaun berwarna merah dengan bagian atas transparan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Mulan Jameela sempat menjadi perbincangan hangat usai pamer foto kehamilan. Banyak sekali hujatan yang muncul mengiringi foto kehamilan pelantun "Kuldesak" itu. Seolah tak kapok dihujat, Mulan lagi-lagi mengunggah foto kehamilan di media sosial.

Mulan belum lama ini mengunggah foto kehamilannya di akun Path pribadinya. Berbeda dengan foto sebelumnya, potret kehamilan Mulan yang diunggah di Path terlihat lebih elegan. Masih menggunakan jasa fotografer Rio Motret, istri Ahmad Dhani ini cantik dalam foto itu.

Yang menarik dari foto ini adalah Mulan nampak sangat nyaman berpose bareng "kuda". Musisi kelahiran 1979 itu cantik dalam balutan gaun berwarna merah dengan bagian atas transparan.


Mengiringi foto cantik itu, Mulan mengutip kata-kata penulis Novel asal Amerika, Jill Churchill tentang ibu. "There's no way to be a perfect mother and a million ways to be a good one (Tak ada cara untuk menjadi ibu yang sempurna. Tapi ada ribuan cara untuk menjadi ibu yang baik)," tulis Mulan dalam kolom caption.

Sementara itu, kemungkinan besar Mulan bakal melahirkan anak keduanya bersama Ahmad Dhani dalam waktu dekat ini. Sesuai hasil pemeriksaan, kali ini Mulan kemungkinan besar akan dikaruniai seorang anak laki-laki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru