Beredar Foto Istri Aming Mirip Laki-Laki, Ini Kata Para Sahabat
Selebriti

Para sahabat menanggapi komentar negatif soal istri Aming.

WowKeren - Aktor dan komedian Aming akhirnya menikahi seorang perempuan bernama Evelyn Nada Anjani. Namun, sehari sebelum pernikahannya sempat beredar foto mesra sahabat Tora Sudiro itu dengan dengan seseorang yang tampak seperti pria.

Akibat foto-foto tersebut, jenis kelamin istri Aming jadi diragukan. Banyak yang menduga jika Evelyn adalah laki-laki.

Namun, hal tersebut telah dibantah oleh Virnie Ismail. Menurutnya, Evelyn adalah perempuan tulen, hanya penampilannya saja yang tomboy.


"Memang agak tomboy ya," ujar Virnie. "Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih."

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Ria Irawan. Aktris kawakan ini memastikan jika istri Aming bukanlah laki-laki.

"Ya nggak mungkin lah, kita kan tinggal di Indonesia, terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu," ujar Ria Irawan dilansir dari Tribunnews. "Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum Agama atau negara. semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga."

Ria Irawan juga mengimbau netter untuk berhenti menghakimi seseorang hanya dari penampilannya saja. Ia bahkan mengaku telah menghapus sejumlah komentar negatif terkait istri Aming di media sosialnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait