Inikah Petunjuk dari Jihyun Kalau 4Minute Bakal Bubar?
Musik

Jihyun mengunggah sebuah halaman dari novel 'Miracles of the Namiya General Store'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girlband 4Minute pada Senin (13/6). Grup yang digawangi 5 member itu dikabarkan bubar karena kontrak mereka dengan agensi akan segera berakhir.

Seminggu sebelumnya, Jihyun sempat memberi petunjuk yang mengisyaratkan tentang pembubaran 4Minute. Leader grup ini mengunggah sebuah halaman dari novel Jepang karya Keigo Higashino, "Miracles of the Namiya General Store" yang berbunyi:

"Ada orang yang terselamatkan melalui musikmu. Dan musik yang kamu ciptakan akan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Jika kamu bertanya bagaimana aku bisa mengatakan ini, sulit untuk menjawab, tapi itu sudah pasti. Tolong percaya itu sampai akhir. Kamu harus percaya itu sampai saat terakhir.


Ah. Apakah sekarang? Apakah ini saat terakhir? Apakah aku harus tetap percaya? Apakah aku harus tetap percaya bahwa laguku tidak akan sia-sia? Kemudian, ayah, aku sudah meninggalkan tanda saya, bukan? Bahkan jika di pertarungan ini aku kalah, aku sudah meninggalkan sebuah tanda, kan?"

Banyak yang berspekulasi bahwa kalimat tersebut adalah sebuah tanda mengenai pembubaran 4Minute. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru