Tak Hanya 4Minute, Kontrak f(x)-Secret cs Juga Segera Habis
Musik

Selain 4Minute, ternyata girlband lain juga hampir memasuki masa akhir kontrak dengan agensi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girlband 4Minute pada Senin (13/6) lalu. Grup yang digawangi 5 member itu bubar karena kontrak mereka dengan agensi telah berakhir.

Tak hanya 4Minute, ternyata girlband lain juga hampir memasuki masa akhir kontrak dengan agensi. Diantaranya adalah girlband generasi kedua yang debut di tahun 2009 yaitu Secret, Rainbow dan f(x). Netter kemudian berdiskusi mengenai siapa saja yang akan tetap bertahan di industri musik Korea.

Secret debut melalui Mnet dengan video musik "I Want You Back" dan meraih sukses dengan "Shy Boy". Untungnya, Girlband naungan TS Entertainment ini telah memperbarui kontraknya dengan pihak agensi setahun lebih awal. Kontrak tersebut akan berlaku hingga 5 tahun kedepan.


Sementara Rainbow mengawali debut dengan lagu "Gossip Girl" di bawah naungan DSP Media. Sayangnya mereka tak berhasil meraih sukses saat merilis album "Prism" pada 15 Februari 2016 lalu. Sebelumnya, DSP Media juga sempat membubarkan Kara pada awal Januari 2016.

Sedangkan f(x) debut dengan "LA chA TA" pada tahun 2009 silam. Girlband yang kini beranggotakan 4 orang pasca hengkangnya Sulli ini memiliki kemungkinan terbesar untuk tetap bertahan dibawah naungan SM Entertainment. Pendapat ini juga diungkapkan oleh beberapa netter.

"Tidak ada alasan bagi f(x) untuk tak memperbarui kontrak," tulis salah seorang netter. "f(x) pasti akan memperbarui kontrak. Mereka baru saja merilis dan membuka pendaftaran untuk fanclub resmi di Jepang. Di akhir tahun ini mereka juga akan menggelar tur Asia," tulis yang lain. "Sepertinya aku tidak akan bisa melihat Rainbow lagi, sayang sekali..." tulis yang lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru