Intip Aksi Kabur Tom Cruise dan Cobie Smulder di 'Jack Reacher: Never Go Back'
Film

Begini aksi keren Tom Cruise dan Cobie Smulder di trailer 'Jack Reacher: Never Go Back'.

WowKeren - Tom Cruise akan segera menyapa penggemar dengan proyek layar lebar terbarunya. Aktor kawakan ini kembali menjadi aktor utama untuk sekuel "Jack Reacher" yaitu "Jack Reacher: Never Go Back.

Dalam film kali ini, ia akan disandingkan dengan aktris cantik Cobie Smulder. Penoton akan dapat melihat aksi keduanya dalam film bergenre action ini.

Seperti dalam trailer yang dirilis baru-baru. Tom Cruise tampak berusaha membantu Cobie Smulder untuk menghadapi sejumlah pria. Keduanya kemudian tampak kabur bersama untuk menghindari kejaran pihak-pihak tertentu.


Sementara itu, "Jack Reacher: Never Go Back" mengisahkan tentang Jack Reacher (Tom Cruise) seorang mantan Mayor dalam Korps Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat. Ia kembali ke unit lamanya hanya untuk menemukan jika dirinya telah dituduh melakukan pembunuhan selama 16 tahun.

"Jack Reacher: Never Go Back" merupakan adaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karangan Lee Child alias Jim Grant. Film yang juga dibintangi oleh Robert Knepper, Aldis Hodge dan Holt McCallany dijadwalkan rilis pada 21 Oktober mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru