Fans Ngakak Temukan Banyak Bukti Foto Baekhyun Hobi Gigit Sehun
Selebriti

Fans ngakak melihat Sehun tersenyum pasrah digigit Baekhyun di foto ini.

WowKeren - Sehun mengobati rasa rindu fans lewat V App pada Rabu (22/6) kemarin. Lewat tayangan online tersebut, member EXO ini curhat banyak hal, termasuk membeberkan hobi Baekhyun yang suka menggigit dirinya.

Dalam pernyataannya, Sehun mengatakan kalau Baekhyun suka menggigit bokongnya. Pernyataan pelantun "Monster" itu pun dibuktikan oleh para EXO-L (sebutan fans EXO) yang mengumpulkan foto-foto Baekhyun menggigit Sehun.

Dalam salah satu fotonya, Baekhyun tampak sangat bersemangat menggigit bagian dada Sehun. Sedangkan di foto lainnya, Baekhyun terlihat menggigit pundak magnae-nya itu.


Lucunya, Sehun sama sekali tak marah saat digigit Baekhyun. Melihat Sehun yang tersenyum pasrah digigit Baekhyun, fans langsung ngakak.

"Hahahah, Sehun sepertinya sudah biasa digigit Baekhyun. Lihat wajahnya pasrah gitu," kata fans. "Sebenarnya yang magnae Sehun atau Baekhyun sih, kok Baekhyun malah yang ngebet gigit Sehun," tambah yang lain. "Katanya wangi Sehun seperti susu, pantas saja Baekhyun suka hahaha," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru