Bikin Baper, Chris Evans Rangkul Mesra Pacar Baru di Depan Publik
Selebriti

Chris Evans tanpa ragu merangkul mesra sang kekasih di hadapan sejumlah awak media.

WowKeren - Putus dari Minka Kelly, sang Captain America, Chris Evans beberapa kali dikabarkan berpacaran dengan sejumlah aktris cantik. Mulai dari Lily Collins hingga lawan mainnya di film "Avengers: Age of Ultron", Elizabeth Olsen pernah dikabarkan dekat dengannya.

Namun seakan ingin menepis semua gosip miring yang beredar, Chris dengan percaya diri menemani aktris Jenny Slate di premiere film animasi "The Secret Life of Pets". Tak hanya itu, keduanya juga tanpa ragu berpose mesra di hadapan awak media.

Jenny yang sebelumnya dikenal sebagai seorang komedian dan membawakan acara "Saturday Night Live" ini tampil cantik dalam balutan gaun brukat berwarna merah. Sedangkan Chris justru terlihat santai dengan kaos polo putih dan memakai topi.

Sebelumnya lewat akun Instagram, Jenny juga sempat mengunggah video dirinya asyik bernyanyi bersama sejumlah keponakannya di dalam mobil. Aksi kocak aktris 34 tahun itu sendiri direkam oleh Chris yang berada di satu mobil yang sama.


Sementara itu, pertemuan pertama antara Chris dan Jenny sendiri dimulai saat keduanya terlibat dalam film "Gifted". Keduanya kemudian terlihat bersama beberapa kali usai Jenny resmi bercerai dari suaminya Dean Fleischer-Camp tahun ini.

We do chill very hard on the way to The Secret Life of Pets. We do.

A video posted by Jenny Slate (@jennyslate) on

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait