Baik Hati, Chaeyeon-Ki Hee Hyun DIA Donasikan Semua Honor Iklan
Selebriti

Keduanya bakal mendonasikan honor iklan mereka untuk produk kebersihan wanita untuk remaja yang membutuhkan.

WowKeren - Bintang-bintang Korea memang kerap diberitakan mendonasikan sejumlah penghasilan mereka untuk berbagai kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan oleh dua member DIA, Jung Chaeyeon dan Ki Hee Hyun.

Bersama Hee Hyun, Chaeyeon yang sebelumnya aktif dengan grup IOI itu diketahui akan mendonasikan seluruh honor iklan yang diterima. Keduanya bakal mendonasikan honor iklan mereka untuk produk kebersihan wanita untuk remaja yang membutuhkan.

Pihak MBK Entertainment selaku agensi Chaeyeon dan Hee Hyun menyebutkan jumlah pasti honor iklan yang bakal didonasikan. Dua kontestan acara "Produce 101" itu bakal menyumbang honor sebanyak 60 juta Won atau sekitar Rp 677 juta.


Akhir-akhir ini terungkap bahwa siswa perempuan dengan pendapatan kurang kebanyakan tidak memiliki cukup uang untuk membeli pembalut dan tambon. Berita ini menyentuh perasaan Chaeyeon dan Hee Hyun. Sehingga memutuskan untuk mendonasikan pendapatan mereka.

"Aku tak berpikir ini adalah sepenuhnya pendapatan kita. Kita dapat iklan karena fans kita," ujat keduanya. "Kami pikir ini bukan milik kita, jadi kita berunding dengan agensi dan memutuskan untuk mendonasikan pendapatan kita dari iklan tersebut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru