Bikin Gemas, Lucunya Rafathar Putra Raffi Ahmad Pamer 'Muka Bantal'
Selebriti

Dengan mata yang sedikit ngantuk, Rafathar 'berpose' sangat menggemaskan di atas ranjang.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad sepertinya masih menjadi idola di media sosial. Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu selalu saja membuat netter gemas dengan tingkah dan juga foto lucu yang diunggah di dunia maya.

Seperti yang terbaru, akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah foto lucu Rafathar. Balita yang bakal berulang tahun pada 15 Agustus nanti itu terlihat sangat lucu pamer muka bantal dalam foto tersebut.

Dengan mata yang sedikit ngantuk, Rafathar "berpose" sangat menggemaskan dalam balutan baju terusan hitam itu. Tak banyak caption yang ditulis oleh Nagita. Ia hanya menambahkan emoticon melet untuk mengiringi foto lucu putranya.


Banyak netter yang memuji pose keren Rafathar dalam foto tersebut. "Pose.x mbul cool bgt..gnerasi aa' @raffinagita1717 nich," tulis netter. "Pose si mbul cool banget," imbuh lainnya.

Netter juga tak henti-hentinya mengatakan jika jagoan kecil Raffi dan Nagita itu sangat menggemaskan. "Lucu rafhatar gms liatnya...," imbuh pemilik akun @ratnaningsih274. "Ni ank imut bngtt, pngin tk cubit aza gemesin..," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru