Tersandung Skandal, Yoochun Pernah Diramal Akan Mundur dari Dunia Hiburan
Selebriti

Pada 2007, ternyata Yoochun diprediksi akan tersandung skandal besar.

WowKeren - Saat ini Micky Yoochun tengah terseret kasus dugaan pemerkosaan. Tak tanggung-tanggung, sudah ada empat wanita yang melaporkan Yoochun pada polisi. Meski nantinya divonis tak bersalah, member JYJ ini disebut akan susah kembali berkarir seperti sebelumnya.

Percaya atau tidak, skandal yang menimpa Yoochun ini rupanya sudah diprediksi sejak 2007 lalu. Saat itu, ia masih menjadi member DBSK bersama U-Know Yunho dan Max Changmin.

Ramalan menyebutkan bahwa diantara lima member DBSK, hanya Yoochun saja yang memiliki "nasib buruk". Ia juga mengatakan di usia 30 tahun, Yoochun akan tersandung skandal besar yang mengharuskannya mundur dari dunia hiburan.


Selain itu, ia menyampaikan akan susah bagi Yoochun untuk kembali berkarir sebagai selebriti karena skandal tersebut. Oleh karena itu, ia dianjurkan untuk membangun bisnis sampingan.

Xiah Junsu dan Hero Jaejoong sama sekali tak memiliki ramalan buruk. Jadi mereka akan tetap melanjutkan karir seperti biasa. Namun tidak bagi Yoochun. Fans yang mengetahui soal ramalan tersebut mengira bahwa memang akan sulit menjadi idol di usia 30 tahun. Mereka tak menyangka bahwa saat ini sang idola benar-benar tersandung kasus yang berat.

Jika ramalan tersebut benar, itu artinya Yoochun akan benar-benar mundur dari dunia hiburan. Namun kita memang tak bisa sepenuhnya percaya pada ramalan. Mengingat polisi masih terus menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan bintang "The Girl Who Sees Smells" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru