WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Turut Rayakan Anniversary ke-6 miss A, Jia Bikin Fans Terharu

02 Jul 2016 19:07:02 WIB
Jia bersama member yang lain memamerkan surat tulisan tangan berisi pesan untuk fans.

WowKeren.com - resmi meninggalkan sejak 20 Mei lalu. Penyanyi kelahiran 1989 itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

Hengkang dari JYP Entertainment tak lantas membuat Jia melupakan momen-momen bersama miss A. Terbukti, idol asal Tiongkok ini turut merayakan anniversary ke-6 grup yang membesarkan namanya itu pada 1 Juli kemarin.

JYP Entertainment menguggah postingan selamat anniversary ke Twitter resmi miss A. Bersama dengan foto , , dan Jia memamerkan surat tulisan tangan yang berisi pesan untuk say A (sebutan fans miss A).

Postingan ini tentu saja membuat fans terharu. Meski baru sebentar ditinggal Jia, mereka sudah kangen formasi miss A dengan empat member.

Surat Fei:

Halo. Ini kakak tertua miss A, Fei. Sudah lama ya. Hari ini adalah tahun ke-6 miss A sejak debut. Waktu berjalan sangat cepat. Tak terasa sudah 6 tahun bersama say A.

Terima kasih sudah menikmati musik miss A dan mencintai member kami. Kami bahagia karena kalian semua.

Fans yang datang meninggalkan komentar seperti ini: "Aku menghabiskan waktu remajaku bersama miss A", "miss A membuat banyak kenangan dan momen berharga di hidupku, "Aku menciptakan banyak kenangan yang berharga, terima kasih miss A".

Aku sangat tersentuh. Terima kasih banyak dari lubuk hatiku yang terdalam. Ada banyak kenangan berharga dan indah selama 6 tahun bersama para member dan kalian semua.

Aku sangat mencintai kalian say A. Selalu dan untuk selamanya. Fei.

Surat Jia:

Untuk: SAY A. Halo semuanya, aku Jia.

Ini pertama kalinya kita bertemu melalui surat tulisan tangan, kan? Selalu aku yang menerima surat dari kalian. Ternyata menulis surat rasanya deg-degan seperti ini. (Kalian sudah banyak menderita). Aku membaca semua surat yang kalian kirim padaku.

Apa akhir-akhir ini kalian baik-baik saja? Sehat? Apa kalian belajar dengan baik? (Penasaran penasaran).

Benar. Alasan kenapa aku menulis surat karena hari ini adalah 1 Juli. Hari ini adalah anniversary ke-6 miss A. Waktu berjalan sangat cepat, kan? Aku menghabiskan masa-masa remajaku dengan miss A. Momen yang sangat berharga tak terlupakan bagiku. Terima kasih untuk miss A dan say A. Aku memiliki banyak kenangan indah! (Sangat berterima kasih lagi)

Akan bagus sekali jika kalian semua bisa menikmati hari-hari di masa depan. Menikmati sesuatu adalah hal yang terbaik. Aku akan menyapa kalian dengan proyek besar dan musik! Peace. Jia.



Surat Min:

Untuk: Say A. Halo! Ini Min miss A. Sudah 6 tahun sejak miss A debut. Sepertinya kami baru kemarin kami rekaman untuk lagu "Bad Girl Good Girl". Enam tahun benar-benar sudah berlalu. Hehe. Kalian merasakan hal yang sama, kan? Waktu berjalan sangat cepat!

Akan sangat menyenangkan jika kita bisa menghabiskan waktu seperti ini bersama-sama. Aku ingin bertemu dengan semua orang dan mendengar kalian menyemangati kami. Kami sangat bahagia karena selama ini kalian sudah menyemangati kami saat tampil di panggung. Kami akan melakukan yang terbaik dalam urusan musik dan penampilan untu ke depannya, jadi tetap beri kami cinta yang banyak!

Aku selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian Say A.

Benar-benar perjalanan yang menyenangkan bersama kalian. Aku berharap dengan tulus untuk segera melihat kalian semua. Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian. Aku mencintai kalian semua. Min.

Surat Suzy:

Untuk: SAY A. Halo. Ini Suzy.

Kita selalu berkomunikasi lewat Instagram. Sudah lama sejak aku datang pada Fans. (Aku harus datang lebih sering lagi!!!). Apakah kalian semua baik-baik saja? Tetap sehat dan jangan sampai sakit!! Hmm.. Aku menerima banyak surat tulisan tangan dari fans. Ini agak canggung dan maaf kalau tulisanku jelek. Aku sangat berterima kasih. Meski begitu, sangat menyenangkan membaca surat kalian. Lebih bagus dari hadiah yang lain!

Sejujurnya, saat aku sadar kalau hari ini adalah 6 tahun sejak debut, waktu berjalan sangat cepat. Terasa agak aneh dan aku ingin kalian juga mengetahui hal tersebut. Fans lebih baik dari akun resmi sosmed. Meski aku sering mengatakan hal yang aneh, terima kasih untuk fans yang selalu diam-diam dan semangat mendukungku. Aku jadi bersemangat lagi.

Aku ingin menunjukkan imej yang lebih baik lagi. Aku akan membayar dengan proyek besar dan album promosi yang brilian di masa mendatang.

Terima kasih karena selalu bersama-sama. Aku mencintai kalian. Suzy. (wk/kr)

Berita miss A terkait :
JYP Ganti Poster miss A dengan Suzy Sendirian, Netter: Bakal Bubar?
Suzy Debut Solo, miss A Disebut Takkan Bubar Tapi Akan Alami Hal Ini
Fei Dikonfirmasi Bakal Debut Solo, Fans Khawatirkan Nasib miss A
Waduh, Poster Konser 'JYP Nation' 'Lupa' Tak Cantumkan Suzy miss A
Lihat berita terbaru miss A ...

Koleksi foto miss A terkini (388 foto):
Suzy miss A di Majalah Oh Boy! Vol.48
Suzy miss A di Majalah CeCi Edisi Maret 2013
Jia miss A di Majalah CeCi Edisi Mei 2013
Personil Miss A untuk Majalah Elle Girl
Perpisahan No Eul dan Shin Joon Young
Suzy miss A Photoshoot Teaser untuk Album 'Hush'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.