Fans Booking 100 Bioskop di 73 Kota untuk 'So I Married an Anti-Fan' Chanyeol
Film

Sebelumnya Chanyeol berjanji akan menunjukkan Abs miliknya jika 'So I Married an Anti-Fan' sukses besar.

WowKeren - Film terbaru Chanyeol EXO, "So I Married an Anti-Fan" berhasil menjadi jawara box office di pemutaran perdananya di Tiongkok. Namun sayangnya, film yang juga dibintangi oleh Seohyun ini kemudian kalah bersaing dari film "Bounty Hunters" milik Lee Min Ho.

Meski demikian, hasil tersebut sama sekali tak mempengaruhi fans untuk tetap mendukung Chanyeol. Bahkan fans pelantun lagu "Monster" ini telah memesan 100 bioskop yang memutar film "So I Married an Anti-Fan" di 73 kota di Tiongkok.

Dukungan yang diberikan oleh fans ini tentu saja tak main-main. Mereka rela antri berjejeran, bahkan membawa bingkisan dan sejumlah merchandise bernuansa serba Chanyeol untuk dibagikan.


Saat ramai-ramai menonton bersama, fans juga tak lupa membawa spanduk dan banner untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang idola. Sedangkan Chanyeol sebelumnya telah berjanji akan memperlihatkan Abs miliknya jika "So I Married an Anti-Fan" laris manis.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" bercerita tentang Hoo Joon (Chanyeol) yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan (Yuan Shan Shan). Kebencian diantara mereka tampaknya lambat laun berubah jadi cinta yang romantis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru