Baru Rilis, Penjualan Tiket Film 'Kim Sun Dal' Xiumin EXO Laris Manis
Film

Selain Xiumin, film 'Kim Sun Dal' juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Go Chang Suk.

WowKeren - "Kim Sun Dal" termasuk salah satu film yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, film tersebut dibintangi oleh sejumlah artis Korea ternama mulai dari personel EXO, Xiumin, hingga aktor ganteng Yoo Seung Ho. Tak heran, penjualan tiket film tersebut langsung laris manis meski baru dirilis pada 6 Juli lalu.

Di hari pertama penayangan, film ini berhasil ditonton sekitar 135,155 penonton. Di hari kedua, penjualan tiket sudah terjual sebanyak 120,166 lembar. Dilanjutkan pada hari ketiga film ini ditonton sebanyak 155,572 kali.


Menurut CJ Entertainment, penjualan tiket film "Kim Sun Dal" sudah mencapai angka 1 juta. Bukan tidak mungkin jika jumlah penonton tersebut akan terus meningkat seiring berjalannya waktu pemutaran.

Sementara itu, film "Kim Sun Dal" menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Kim Sun Dal (Yoo Seung Ho) yang berniat menjual sungai Daedong bersama asistennya, Bo Won (Go Chang Suk). Ia pun akhirnya menjadi buronan orang berkuasa di Korea Selatan yang bernama Sung Dae Ryeon (Cho Jae Hyun). Namun dalam usaha kaburnya, Kim Sun Dal dibantu oleh seorang pemuda yang juga berniat menjadi penipu ulung bernama Gyeon Yi (Xiumin).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel