Adegan Ciuman 'The Legend of Tarzan' Disensor, Netter Bandingkan dengan 'AADC 2'
Film

Aktris cantik Zaskia Adya Mecca pun sempat mengaku bingung dengan tindakan sensor tersebut.

WowKeren - Adegan ciuman yang ada di film "The Legend of Tarzan" ternyata disensor saat tayang di bioskop. Sensor adegan ciuman itu pun membuat netter heboh hingga membandingkan dengan film Indonesia terlaris, "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2). Lho, kok bisa?

Menurut sebagian netter, film "AADC 2" yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra sempat memperlihatkan aksi ciuman keduanya di salah satu adegan. Adegan tersebut diakui tidak disensor hingga ditonton oleh banyak penonton di bawah umur.

Salah satu artis, Zaskia Adya Mecca pun menulis komentar yang cukup pedas di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku bingung mengapa adegan ciuman Tarzan disensor, sedangkan untuk film "AADC 2" tidak. Tulisan Zaskia itu pun disetujui oleh netter.


"Adegan ciuman Tarzan dan Jane disensor, tapi adegan ciuman rangga dan cinta AADC ga disensor #bingung," tulis Zaskia. "Apa karena Tarzannya telanjang dada? hhmm penuh misteri yaa," sahut salah seorang netter. "Mungkin ciuman lokal dianggap lebih santun dari ciuman bule," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru