Lahirkan Anak Kedua, Natasha Rizky Jalani Caesar Gara-Gara Penyakit Ini
Selebriti

https://www.instagram.com/p/BHwmiNuAkCe/?taken-by=natasharizkynew

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti Desta dan Natasha Rizki. Selasa (12/7), Natasha melahirkan putri kedua mereka melalui operasi caesar.

Sebelum menjalani proses persalinan Natasha masih berbagi kabar dengan penggemarnya. Ia juga menceritakan mengapa dirinya harus melahirkan dengan operasi. Aktris cantik ini mengungkap jika dirinya mengalami kolestasis obstetri.

"Oh iya mau sharing sedikit.. Dikarenakan saya terkena 'kolestasis obstetri' yakni gangguan hati pd ibu hamil," tulis Natasha melalui Instagramnya. "Cairan pencernaan dari hati melambat atau terhenti, garam empedu tidak mengalir sehingga menumpuk di dalam tubuh yg menyebabkan rasa gatal d seluruh tubuh yg tak tertahankan."


Natasha bahkan mengungkap jika ia kerap susah tidur dan menggaruk seluruh tubuhnya hingga muncul ruam dan luka. Hal itu juga membuatnya tidak bisa melahirkan secara normal. Meski begitu, apapun prosesnya, Natasha tetap bersyukur selama bayinya bisa lahir dengan selamat.

"Oleh sebab itu demi kenyamanan si bayi dan jg saya, saya memutuskan untuk caesar. Berhubung si dede sudah 3.2 kg dan hasil ctg pun sudah menurun tak stabil. So, intinya saya bersyukur.. Apapun proses nya, yang pentingg saya dan bayi sehat," imbuhnya.

Sementara itu, baru-baru ini Desta juga telah mengunggah foto putri keduanya di Instagram. Banyak penggemar yang turut senang mengetahui kabar ini dan mengucapkan selamat untuk keduanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru