WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

Sukses 'Anugerah Cinta' Muncul 'Berkah Cinta', 'Cahaya Cinta' dan 'Harapan Cinta', Tren Baru?

17 Feb 2017 18:04:52 WIB
Kemunculan 'Berkah Cinta', 'Cahaya Cinta' dan 'Harapan Cinta' akan membuat persaingan di dunia sinetron Indonesia semakin sengit. Intip ulasannya di sini...

WowKeren.com - Meski terbilang singkat penayangannya, "Anugerah Cinta" merupakan salah satu sinetron yang cukup sukses di Tanah Air. Sinetron ini kerap menduduki peringkat pertama dalam daftar rating pertelevisian Indonesia.

Bahkan, saat sinetron tersebut berakhir penayangannya di RCTI, banyak para penggemarnya yang merasa kecewa. Rupanya, akting romantis dan Giorgino Abaraham di "Anugerah Cinta" cukup membekas di hati pemirsanya.

Namun, fans Ibel dan Gino tak perlu khawatir karena keduanya kembali dipersatukan dalam sinetron baru berjudul "Berkah Cinta". Masih dengan formula cerita yang hampir sama, pemain yang sebagian besar sama, sutradara yang sama, hanya stasiun TV saja yang berbeda.

Menariknya, tiba-tiba bermunculan sinetron-sinetron lain yang mengambil judul serupa. Sebut saja "Cahaya Cinta" yang baru saja ditayangkan dan sinetron baru MD Entertainment, "Harapan Cinta".

Tentunya, fenomena ini mengingatkan kita pada masa-masa kesuksesan "Tersanjung" di era 90-an. Saat itu kesuksesan "Tersanjung" yang ditayangkan hingga 7 musim membuat banyak sinetron dengan judul berawalan "Ter" bermunculan.

Lantas apakah kemunculan sinetron berakhiran kata "Cinta" ini juga akan menjadi trend baru di Indonesia? Kita tunggu saja. Yang jelas, "Berkah Cinta", "Cahaya Cinta" dan "Harapan Cinta" memiliki keunggulannya masing-masing serta sama-sama menjanjikan kisah yang menguras emosi penonton. Intip ulasannya berikut ini.

1. "Berkah Cinta"

"Berkah Cinta" akan menyajikan kisah cinta antara Eros (Giorgino Abraham) dan Tania (Irish Bella). Kisah cinta keduanya akan diceritakan menemui banyak hambatan dan halangan dari orang-orang di sekitarnya. Chemistry diantara Gino dan Ibel memang sudah tak diragukan lagi. Bagi pemirsa yang rindu dengan akting romantis keduanya di "Anugerah Cinta" tentunya tak boleh melewatkan sinetron yang satu ini. Apalagi sinetron ini juga turut dimainkan oleh dan , yang sebelumnya juga berakting di "Anugerah Cinta". Namun pemirsa harus siap-siap baper dan emosional karena sinetron ini akan kembali menampilkan karakter pemeran utama yang teraniaya. Apalagi di sinetron ini pihak produksi menjanjikan akan ada banyak karakter antagonis. Tak hanya Angela Gilsa, namun juga ada Eva Anindita dan . Sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan di SCTV mulai 20 Februari 2017, pukul 21:30 WIB.

2. "Cahaya Cinta"

Saat diumumkan, "Cahaya Cinta" langsung disambut gembira oleh para fans . Pasalnya, banyak yang mengaku rindu dengan akting Glenn di layar kaca. Sayangnya, netizen merasa kecewa karena Glenn tak akan dipasangkan dengan sang istri, . Di "Cahaya Cinta", Glenn akan beradu akting dengan aktris pendatang baru Margin Wieheerm. Yang menarik, sinetron ini diumumkan juga disutradarai oleh Sridhar Jetty dalam video promonya. Seperti yang telah diketahui, Sridhar Jetty merupakan sosok dibalik kesuksesan "Anugerah Cinta". "Cahaya Cinta" juga menjanjikan kisah yang menguras airmata. Sinetron ini menceritakan tentang perjuangan hidup dan kisah cinta seorang wanita bernama Aisyah (Margin Wieheerm). "Cahaya Cinta" diproduksi oleh Multivision Plus dan ditayangkan di ANTV mulai 16 Februari, pada pukul 20:00 WIB.

3. "Harapan Cinta"

Masih ingat dengan sinetron "Senandung"? Kini kedua pemeran utamanya, dan akan diboyong dalam sinetron baru berjudul "Harapan Cinta". Sinetron tersebut diproduksi oleh MD Entertainment yang pernah sukses menggarap sinetron "Cinta Fitri". Belum banyak informasi yang beredar tentang kisah sinetron ini. Namun Hengky mengaku sinetron ini juga tak mau kalah dalam menguras emosi penonton. "Sinetron terbaru Produksi @md_entertainment Dengan Cerita yg berbeda, menarik dan penuh dengan konfik percintaan yg akan menguras emosi dan air mata.. " Harapan Cinta " akan segera Tayang," tulisnya di Instagram mempromosikan sinetron tersebut. "Harapan Cinta" akan kembali menampilkan kisah cinta karakter yang dimainkan Hengky dan Siti dengan ditayangkan oleh Trans TV.

Kemunculan ketiga sinetron tersebut tentunya akan semakin meramaikan dunia pertelevisian Indonesia. Apalagi ketiga sinetron tersebut ditayangkan di stasiun berbeda dan diproduksi oleh tiga PH ternama di Indonesia. Mana sinetron favoritmu, "Berkah Cinta", "Cahaya Cinta" atau "Harapan Cinta"? (wk/rs)

Berita Harapan Cinta terkait :
Kecewa 'Harapan Cinta' Tamat, Fans Minta Ada Season 2
Gelar Syukuran Perpisahan, 'Harapan Cinta' Dipastikan Akan Tamat
Tayang Perdana Tanpa Iklan, Sinetron TransTV Gagal Rebut Perhatian?
Tidak Romantis di 'Harapan Cinta', Hengky Kurniawan Bakal Sakiti Siti Badriah

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.