WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Sindir 'Kicauan' Ahmad Dhani, Ari Wibowo: Kok Nggak Sembuh-Sembuh Ya?

07 Mar 2017 17:05:16 WIB
Tulisan Ari Wibowo tak pelak menuai beragam reaksi netter seperti berikut ini.

WowKeren.com - baru-baru ini membuat tulisan yang kontroversial. Ia membuat tulisan yang menyebut bahwa para pro penista agama harus diludahi. Tak hanya itu, mantan suami itu juga menantang duel.

Melihat "aksi berani" Dhani, pemain sinetron lawas ikut berkomentar. Ia mengaku heran dan prihatin dengan sikap Dhani. Ari bahkan menyebut Dhani masih tak kunjung sembuh dari "penyakit"nya.

"Kok ngga sembuh2 ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya?" tulis Ari di bagian keterangan foto cuplikan berita Dhani. "Sedih melihat rekan seleb yg sakit.. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya.. GWS bro.."



Melihat komentar Ari, netter pun ikut tertawa. Komentar dan cibiran pedas pun ikut membanjiri akun Instagram Ari soal suami itu.

"Cocok sih sama si Mulan. Suami istri sama anehnya. Beda kelas banget sama Bunda Maia," cibir salah seorang netter. "Masukin RSJ itu obatnya mas @ariwibowo_official," sahut netter lain. "Lagi cari sensasi dianya... Kemarin bunda Maia... Sekarang ahok... Mungkin dia lelah, duitnya habis gara2 gak jd wakil," tambah netter lainnya. (wk/kr)

Berita Ari Wibowo terkait :
Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Ari Wibowo Perang Cuitan dengan Ahmad Dhani
Minta Maaf Usai Sindir Dhani 'Sakit', Foto Ganteng Ari Wibowo Bikin Fans 'Meleleh'
Ari Wibowo-Daniel Mananta 'Perang' Komentar Gara-Gara Sindir Iklan Payudara
Jadi Pejuang Kemerdekaan, Ayah Ari Wibowo Sampai Rela Makan Tikus
Lihat berita terbaru Ari Wibowo ...

Koleksi foto Ari Wibowo terkini (22 foto):
Ari Wibowo di Press Screening Film 'This Is Cinta'
Ari Wibowo di Jumpa Pers Film 'Multiverse: The 13th Step'
Ari Wibowo di Jumpa Pers Film 'Multiverse: The 13th Step'
Ari Wibowo Saat Ditemui di Shangrila Hotel
Ari Wibowo di Press Screening Film 'This Is Cinta'
Ari Wibowo Saat Ditemui di Shangrila Hotel

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.