WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Sandiaga Bakal Diperiksa Atas Kasus Penggelapan, Anies Akui Malah Geli

20 Mar 2017 15:53:20 WIB
Begini komentar Anies Baswedan terkait laporan yang menjerat Sandiaga Uno.

WowKeren.com - Sandiaga Uno beberapa waktu lalu telah dilaporkan dugaan penggelapan tanah. Selasa (21/2), cawagub DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan ini rencananya akan diperiksa terkait hal tersebut.

Pemeriksaan tersebut rupanya juga diketahui oleh Anies Baswedan. Meski begitu ia menyikapinya dengan santai. Anies justru mengaku "geli" atas laporan tersebut.

"Ganggu sih enggak, ini tuh kayak lemparan-lemparan tusuk gigi," ujar Anies. "Ya geli-geli aja gitu jadinya, geli ya lucu gitu. Tapi saya sih merasa begini, teman-teman heran nggak sih kira-kira kenapa ya kok mendadak nih. Yang kemarin konsentrasinya program."

Anies sendiri mengaku heran dengan laporan yang dianggapnya terlalu mendadak tersebut. Ia tampaknya mencurigai ada tujuan lain dibalik hal tersebut. Meski begitu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak mau berbicara lebih lanjut terkait pihak-pihak yang kemungkinan berada di balik gugatan tersebut.

"Kalau kritiknya pada nol persen, yuk kita diskusi. Kritiknya kepada KJP, yuk kita diskusi. Tapi kalau tahu-tahu bertebaran fitnah, laporan polisi macem-macem, kalau kami sih malah membuat kita makin yakin," imbuhnya.

Lebih lanjut, Anies beranggapan jika pelaporan itu merupakan bukti ada pihak yang merasa iri dan berupaya menyerangnya dengan berbagai fitnah. Namun menurutnya itu justru membuatnya yakin jika dirinya dan Sandiaga Uno berhasil meraih hati warga Jakarta.

"Oh ini berarti memang Alhamdulillah amanah dari warga makin besar, mungkin ada pihak-pihak yang semakin panik dengan segala macam cara. Tapi kita tetap yakin, jadi bang Sandi pun, pasti nanti tim akan merespon dengan dingin, dengan profesional, dan kita tidak akan terbawa ikut-ikut soal itu," tegas Anies. "Teman-teman sajalah yang buktiin. Kami semua jalan terus dengan pesan-pesan kampanye, dengan positif. Jadi teman-teman ngorek-ngorek saya juga saya nggak bakal ngomong soal ini." (wk/kr)

loading...
loading...


Berita Pilgub DKI 2017 terkait :
Akui Kaget Lihat Anies Emosional Saat Debat, Djarot Salut Pada Ahok
Banyak Diserang, Anies-Sandiaga Resmikan Satgas 'Stop Sebarin Hoax'
Ahok Buka-Bukaan Soal Kemungkinan Tak Jadi Gubernur Jakarta Lagi
Tanggapan Ahok-Djarot Saat Anies Sebut Pemprov DKI Belum 'Open Governance'
Lihat berita terbaru Pilgub DKI 2017 ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.