WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Yuki Kato Niat Sindir Ayu Ting Ting Soal Valakor Lewat Video Ini?

12 May 2017 20:00:27 WIB
Intip video Yuki Kato yang disebut-sebut menyindir pedangdut Ayu Ting Ting di bawah ini.

WowKeren.com - Pedangdut agaknya tak ada henti-hentinya menjadi buah bibir di jagat hiburan Tanah Air soal isu kedekatannya dengan . Beberapa waktu lalu, grup dangdut dituding menyindir pedangdut kelahiran Depok terkait isu merebut suami orang.

Usai Trio Macan, kali ini giliran artis cantik yang disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting. Dalam sebuah video yang beredar karena diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah, Yuki menggambarkan sosok perempuan yang tampak akrab dengan seorang pria yang diperankan oleh .

Tak segan, Yuki juga menyandarkan tubuhnya pada Rangga. Saat Yuki dan Rangga sedang asyik tertawa bersama, datanglah sosok Astry Ovie yang diceritakan sebagai teman Yuki.

"Yuki, udah punya pacar ya sekarang?," tanya Astry. "Nggak, ini laki gue," jawab Yuki sambil menyandarkan kepalanya pada pundak Rangga. "Oh laki lo. Pacar apa suami?" tanya Astry balik. "Ya, pacar iya. Suami juga iya," Yuki menegaskan. "Gimana caranya? Kalau pacar ya pacar, kalau suami ya suami. Pacar belum nikah, suami udah nikah," tegas Astry.





"Kamu nggak tahu tren zaman sekarang?" tanya Yuki pada Astry. "Apa trennya?" tanya Astry balik. "Pacar aku. Suaminya suami orang," jawab Yuki dengan nada manja. "Oh, valakor? Verebut laki orang? Apa sih?" kata Astry. Sementara, Yuki hanya tertawa.

Pada bagian akhir videonya, Yuki, Rangga, dan Astry asyik berjoget dengan iringan lagu "Sambalado" milik pedangdut Ayu Ting Ting. Mungkinkah dara berdarah Indonesia dan Jepang ini memang bermaksud menyindir Ayu Ting Ting soal isu valakor atau pelakor (perebut laki orang)?

"Ebusseeettt... Nyindir bnget lagu terankhirnya...hahahahah," ujar netter. "Hahaha yuki kato bentar lagi IG ny bau amis niih... tahaan ajanyaa syaiii," tulis netter. "baguusss..hahaha ba yuki siap2 sediain jeruk lemon bentar lagi ad balajaer bau amis," komentar netter. "Bntar lagi klarifikasi att d media " terserah aja orang mau bilang apa , yang penting rejeki saya lancar " wkwk," komentar netter lain.

Sayangnya, tidak sedikit netter yang menyesalkan aksi Yuki dalam video tersebut. "Yuki ngapain ikut"an....kelihatan cari sensasi. ati"msh gadis jaga mulut,entar berbalik lowh neng," ungkap netter. "Njirrrrr idola gw ngapa jadi ikut2an nyindir2an begitu wah wah," komentar netter. "Hilang respect gw sama yuki.. ternyata ga pinter" amat.. klo bener pinter pasti ga mau ikut"an trend alias nyari sensasi.. huftttt," ujar netter lainnya. (wk/kr)

Berita Yuki Kato terkait :
Yuki Kato Dikabarkan Dekat Pembalap Ganteng, Ini Komentar Sang Bunda
Dekat dengan Pembalap Keanon, Yuki Kato Malas Bahas Eks Pacar Ariel Tatum
Ariel Tatum Disindir Putus Karena Karma, Yuki Kato Heboh Ryuji Hapus Foto Mesra
Makin Cantik, Yuki Kato Dibilang Mirip Pevita Pearce Hingga Kim So Hyun
Lihat berita terbaru Yuki Kato ...

Koleksi foto Yuki Kato terkini (91 foto):
Yuki Kato Saat Ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan
Penampilan Kirei Saat Perilisan Single 'Just A Friend'
Penampilan Kirei Saat Perilisan Single 'Just A Friend'
Yuki Kato Saat Ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan
Yuki Kato di Gala Premier Film 'Cahaya Cinta Pesantren'
Yuki Kato Hadiri Gala Premier Film 'Pizza Man'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.