WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Ditanya Soal Total Belanjaan, Jawaban Nagita Slavina Bikin Netter Kagum

17 May 2017 16:02:02 WIB
Berapa banyak uang yang dihabiskan Nagita Slavina saat berbelanja kebutuhan sepatu?

WowKeren.com - Harta kekayaan sudah bertumpuk-tumpuk sejak sebelum menikahi . Julukan kaya dari lahir pun sudah melekat untuk kakak tersebut. Selain dunia hiburan, Nagita juga dikenal cukup eksis dalam berbisnis.

Meski memiliki banyak uang, Nagita selalu tampil sederhana. Tak melulu mewah, beberapa busana yang dikenakannya pun memiliki harga yang terjangkau. Bersama fashion stylish ternama, Caren Delano, Nagita sempat berbelanja sebelum mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam video yang diabadikan oleh Caren, Nagita tampak sibuk memilih-milih sepatu. Ia terus mondar-mandir sambil sesekali mengobrol dengan Caren. Di akhir cuplikan video, Caren tiba-tiba bertanya tentang total uang yang dikeluarkannya untuk belanja. Jawaban yang diberikan Nagita justru di luar dugaan. "Hush..." jawab Nagita salah tingkah dan tak ingin menjawab.



Mengetahui sikap rendah hati Nagita, netter semakin merasa kagum. Tidak sedikit netter yang mengaku semakin ngefans dengan Nagita.

"Gigi tuh paling ga mau deh nyebut/ngumbar/ngasih clue walau seujung kuku pun tentang duit yg dia keluarin/harga barang yg dia pake.. bener2 ga ada pengen pamer2nya sama sekali ke orang lain.. that's one of many reasons why I (and most other people) Like Her!!" tulis akun @avil**sme. "Ini org ketahuan banget...kaya tp ngga sombong sama sekali..." sahut akun @char**77.

"Kata nyaa " huuuusshhh" rendah diri bgt yg cantik ini," balas akun @tithawija***to. "Org kalo apa adanya nggak dibuat2 ,apalagi sok2 pencitraan mah udah keliatan WAHnya ya ..rendah hati murah senyum ..emang nggak salah eike pilih idola mah," tambah akun @dania.**2. (wk/kr)

Berita Nagita Slavina terkait :
Dituduh Bikin Ayu Ting Ting Dihujat, Rahasia Medsos Nagita Slavina Terbongkar
Gara-Gara Like, Nagita dan Ibunya Dituduh Sengaja Bikin Ayu Ting Ting Banjir Hujatan
Tak Cuma Tampil Sensual, Nagita Pamer Rambut Poni Ala Korea Dipuji 'Boneka Barbie'
Sering Disebut Mantan Terindah, Eks Kekasih Nagita Slavina Akhirnya Lamar Gadis Cantik
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (268 foto):
Raffi dan Nagita juga mengundang Ahmad Dhani dalam perayaan kemarin. Sayangnya, Dhani hadir tanpa didampingi Mulan Jameela.
Rombongan 'Fun Korea with Ran's Family'
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar
Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Peluncuran Trailer, Poster dan Website Film 'Rafathar'
Nagita Slavina di Infotainment Awards 2016

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.