WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Ditanya Soal Total Belanjaan, Jawaban Nagita Slavina Bikin Netter Kagum

17 May 2017 16:02:02 WIB
Berapa banyak uang yang dihabiskan Nagita Slavina saat berbelanja kebutuhan sepatu?

WowKeren.com - Harta kekayaan sudah bertumpuk-tumpuk sejak sebelum menikahi . Julukan kaya dari lahir pun sudah melekat untuk kakak tersebut. Selain dunia hiburan, Nagita juga dikenal cukup eksis dalam berbisnis.

Meski memiliki banyak uang, Nagita selalu tampil sederhana. Tak melulu mewah, beberapa busana yang dikenakannya pun memiliki harga yang terjangkau. Bersama fashion stylish ternama, Caren Delano, Nagita sempat berbelanja sebelum mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam video yang diabadikan oleh Caren, Nagita tampak sibuk memilih-milih sepatu. Ia terus mondar-mandir sambil sesekali mengobrol dengan Caren. Di akhir cuplikan video, Caren tiba-tiba bertanya tentang total uang yang dikeluarkannya untuk belanja. Jawaban yang diberikan Nagita justru di luar dugaan. "Hush..." jawab Nagita salah tingkah dan tak ingin menjawab.



Mengetahui sikap rendah hati Nagita, netter semakin merasa kagum. Tidak sedikit netter yang mengaku semakin ngefans dengan Nagita.

"Gigi tuh paling ga mau deh nyebut/ngumbar/ngasih clue walau seujung kuku pun tentang duit yg dia keluarin/harga barang yg dia pake.. bener2 ga ada pengen pamer2nya sama sekali ke orang lain.. that's one of many reasons why I (and most other people) Like Her!!" tulis akun @avil**sme. "Ini org ketahuan banget...kaya tp ngga sombong sama sekali..." sahut akun @char**77.

"Kata nyaa " huuuusshhh" rendah diri bgt yg cantik ini," balas akun @tithawija***to. "Org kalo apa adanya nggak dibuat2 ,apalagi sok2 pencitraan mah udah keliatan WAHnya ya ..rendah hati murah senyum ..emang nggak salah eike pilih idola mah," tambah akun @dania.**2. (wk/kr)

loading...
loading...


Berita Nagita Slavina terkait :
Nagita Marah dan Ciprati Raffi, Netter: Gara-Gara Apa Ya?
Nagita Slavina Makin Cantik dengan Rambut Pendek Berponi, Mirip Putri Titian?
Nagita Berhijab Diejek Pocong Bengkak, Ibu Ayu Ting Ting Disindir Lebih Seram
Raffi Ketahuan Sukai Komentar Soal Dada Ayu Ting Ting, Haters Curigai Nagita
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (249 foto):
Nagita Slavina Anggun dalam Balutan Kebaya Putih
Peluncuran Kartu Debit RANS
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Memberikan Keterangan Kepada Pers
Senangnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bisa Ajak Rafathar Berlibur
Raffi Ahmad Bawa Pulang Trofi Presenter Program Hiburan Terfavorit
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Baby Shower

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.