WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Putus Nyambung Berulang Kali Bikin Kamu KZL, Intip 6 Tanda Hubunganmu Sehat Atau Nggak

19 May 2017 15:34:50 WIB
Tanda-tanda ini akan menyakinkan kamu bahwa hubunganmu sama pacar itu sedang baik atau nggak.

WowKeren.com - Punya pacar bukan berarti bebas dari masalah. Berhubungan dengan orang lain sebenarnya juga nggak bahagia-bahagia amat. Bisa-bisa ketika menggandeng tangan seseorang ternyata kamu kangen masa-masa jomblo. Nah lo!

Apalagi buat kamu dan pacar yang mudah banget putus nyambung. Kadang kamu ngerasa diarahin kemana sih hubungan kalian itu. Relax girls.

Dalam sebuah ikatan ada yang disebut hubungan sehat dan nggak. Nah bila terus menerus cek cok, kenang dan pikir kembali akankah sayang itu masih ada. Jika bingung, intip 7 tanda hubungan kalian itu sehat ata nggak:

Habiskan waktu





Hubungan sehat: Kalau punya hubungan yang sehat sama pasanganmu sekarang, pastinya kamu punya waktu untuk melakukan hal apa yang kamu suka. Nggak melulu harus barengan terus.

Hubungan nggak sehat: Nah tapi kalau hubungan yang nggak sehat kalian merasa kalau waktu itu adalah waktu berdua kalian sepenuhnya. Di hubungan yang nggak sehat pasangan bakalan terus nuntut untuk bareng-bareng terus, kapanpun, dimanapun. Jadi, kamu nggak punya waktu untuk sendiri. Nggak sehat kan?

Kedudukan





Hubungan sehat: Kalian kan menjalani hubungan ini berdua. Artinya kemudi ada kamu dan dia. Nah, pasangan yang sehat tuh nggak ada yang mendominasi. Tapi kedudukan wanita dan pria sama sejajar.

Hubungan nggak sehat: Kebalikan dari hubungan sehat, hubungan yang nggak sehat pasti punya salah satu yang mendominasi. Entah itu wanita atau si pria, pasti ada yang mendominasi. Bisa jadi si wanita takut dan nurut sama si pria atau sebaliknya.

Menanggapi Masalah





Hubungan sehat: Kalau hubungan sehat, pasti kalian menanggapi masalah dengan cara ketemu dan menganggap hal itu adalah masalah kalian yang bisa diselesaikan sama kalian aja. Meskipun kalian lagi berantem dan punya masalah, hal ini nggak akan bikin kalian berhenti untuk memberi perhatian.

Hubungan nggak sehat: Kamu dan pasangan bakalan ada yang nggak mau ngomong. Bahkan dia ngilang dari masalah. Yah, nggak tanggung jawab gitu.

Kepercayaan




Hubungan sehat: Mereka sangat memercayai pasangan masing-masing. Karena pasangan sehat itu tau kalau kepercayaan adalah hal yang sangat menentukan bertahan atau tidaknya suatu hubungan.

Hubungan nggak sehat: Wah, kalau hubungan nggak sehat sih posesif banget. Dia tiap kali ngecek semua sosial media pasangannya bahkan ponselnya.

Keberhasilan




Hubungan sehat: Menanggapi keberhasilan yang didapat sama pasangannya di hubungan yang sehat, pastinya dia agak merayakan dan merasa bangga dengan pasangannya. Jadi, kalau pasangan bahagia kamu juga ikut bahagia.

Hubungan nggak sehat: Kalau yang ini sih malah iri kalau pasangannya lebih berhasil. Biasanya hal ini terjadi bila kalian satu kelas, fakultas atau 1 kerjaan.

Perasaan




Hubungan sehat: pasangan yang mempunyai hubungan yang sehat akan mendukung satu sama lain dan menerima segala kekurangannya. Mereka akan berusaha untuk menjadi lebih baik-baik.

Hubungan nggak sehat: Kalau pasangan kamu menuntut kamu untuk menjadi apa yang dia mau berarti hubungan kalian nggak sehat. Kebanyakan orang nggak bisa membedakan mengatur menjadi apa yang disukai kekasih sama menjadi diri sendiri.

Memikirkan hubungan memang bukan hal yang mudah namun ya nggak sulit-sulit amat. Kamu cuma peka rasa aja. Bila masih sayang dan hubungan kalian dirasa maish bisa berjalan maka jalani saja. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Astaga! 8 Kebiasaan Sehari-Hari yang Kamu Lakukan Ini Bisa Merusak Tulang Belakang, Awas Bungkuk
Nggak Sekedar Diseduh, 7 Sajian Teh Unik Khas dari Penjuru Dunia Ini Wajib Dicoba Para Pecinta Teh
6 Jenis Teman Ini Memang Selalu Ada Buat Tempat Curhat, Tapi Ada yang Bikin Adem Ada yang Ngeselin
Hachii.. 7 Fakta Menarik Tentang Bersin Ini Nggak Banyak yang Tahu, Tapi Nomer 6 Mengejutkan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.