WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Gemuk Juga Bisa Keliatan Cantik Kok, 5 Gaya Rambut Bikin Cewek Gemuk Terlihat Lebih Tirus

19 Jun 2017 13:53:05 WIB
Berikut beberapa gaya rambut yang bisa kamu aplikasikan pada mahkotamu.

WowKeren.com - Wajah bulat mungkin lucu dan menggemaskan. Namun nggak ada yang pingin terlihat gemuk sepanjang waktu, kan? Wajah bulat tapi sedikit ramping biasanya sangat lucu dan terlihat ceria namun tak jarang orang yang nggak pede karena terlihat gemuk dan tembam.

Gaya rambut bisa membantumu menyiasati muka bulat dan pipimu yang menggemaskan itu. Berikut beberapa gaya rambut yang bisa kamu aplikasikan pada mahkotamu:

Saggy Poni Tengah





Model rambut potongan shaggy dengan belahan poni di tengah memberikan efek struktur wajah lebih tirus. Model rambut dengan agak panjang ini juga sempurna untuk membingkai wajah bulatmu.

Layaer-layernya bisa memanipulasi bentuk asli pipi sehingga terlihat lebih tirus. Untuk ke pesta kamu bisa sedikit membuatnya bergelombang. Gaya ini bisa membuat kamu tampil lebih menarik.

Long Layered





Rambut dengan model long layered bisa menyamarkan pipi tembam dan membuatnya tampak lebih tirus. Model rambut ini punya potongan yang tajam dan bertingkat sehingga bisa memberi sudut tegas pada wajah wanita gemuk yang biasanya berbentuk bulat.

Untuk membuat wajah terlihat lebih tirus, potongan layered harus dibuat di bawah dagu. Jika potongan layered terlalu tinggi, model rambut ini justru bisa membuat pipi tembam terlihat semakin gemuk.

Assymetrical Bob





Model rambut untuk wanita gemuk selanjutnya adalah assymetrical bob. Rambut bergaya assymetrical bob membuat wajah wanita gemuk terlihat lebih segar dan berdimensi.

Wajah wanita gemuk biasanya akan terlihat lebar. Dengan model potongan yang asimetris, rambut akan membingkai wajah sehingga bisa menutupi wajah lebar agar terlihat lebih tirus.

Side Swept





Model rambut belah samping ini bisa menutupi sebagian pipi yang tembam sehingga terlihat lebih tirus. Kalau kamu punya tekstur rambut yang lurus dan licin, tambahkan sedikit foam agar rambut jadi sedikit lebih kaku serta tidak mudah jatuh dan menutupi pandangan mata.

Long Wavy





Model rambut long wavy sebenarnya agak tricky untuk diterapkan pada wanita bertubuh gemuk. Jika penataannya pas, wavy hair bisa membingkai wajah dengan baik sehingga membuat wajah terlihat lebih tirus.

Tapi kalau penataannya kurang pas, model rambut long wavy justru membuat wajah terlihat lebih lebar. Untuk membuat wavy hair yang membuat wajah terlihat tirus, gunakan curling iron untuk membuat wave ke arah luar menjauh dari wajah. Dengan teknik tersebut, bentuk rambut yang melebar akan mengalihkan pandangan orang dari pipi yang tembam.

Bosan dengan model rambut yang begitu aja bisa jadi jalan untuk merombak gaya rambut. Apalagi kamu ingin tampil beda dengan sedikit lebih tirus. Coba saja salah satu dari ide gaya rambut di atas. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Dirayakan Secara Meriah, 7 Tradisi Unik Sambut Hari Lebaran di Indonesia
Bersiap Untuk Mudik, 5 Tips Packing Cerdas Biar Tasmu Muat Banyak Barang
Emosi Nggak Cuma Bikin Keki, 6 Hal Nggak Disangka Bisa Terjadi Ketika Kamu Marah
Terus Jalin Silahturahmi, 7 Alasan Konkret Kenapa Kamu Tetap Ngirim Ucapan Lebaran ke Mantan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.