WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Disindir Ngumpet Saat Ada Nagita, Ayu Ting Ting Panik Ketahuan di Ruangan Raffi

19 Jun 2017 15:30:15 WIB
Ayu tampak membela diri dengan nada tinggi sambil berkata kalau ia awalnya buka puasa bersama Ruben Onsu di ruangan Raffi.

WowKeren.com - Netizen yakin kalau selalu menghindari . Ia seolah ngumpet setiap kali ada istri sah itu.

Baru-baru ini, beredar video Ayu seolah sedang bersembunyi ketika Nagita bersama Raffi dan . Tampak wanita mirip Ayu yang menyibakkan tirai.

Netter yang penasaran langsung berdebat. Sebagian menduga kalau itu memang Ayu namun ada yang bilang wanita tersebut adalah .

"Kayak ubul ya, kalu vega kyaknya gak g2 deh," kata netter. "Cie ngintip ga berani keluar ada memsye," sindir yang lainnya. "Itu emang vega,klu dilihat dari baju yg dipake nagita ini pesbuker tgl 16 juni vega pake kaos hitam celana pink," kata netizen.



Disisi lain, Ayu juga gerah karena dituduh yang aneh-aneh. Ia sempat marah saat ditanya alasan berada di ruangan Raffi.



"Bentar, bentar, ruang tunggu Raffi Ahmad," kata Ruben Onsu. Suami itu masuk ke ruangan dan mendapati ada Ayu di sedang buka puasa.

"Ayu, kok kamu di ruangan aku gak bilang-bilang," goda Raffi. Ayu mendadak membela diri dan melontarkan nada tinggi. "Nggak, itu tadi ada Ruben, ini bekasnya Ruben. Ini bekasnya Ayu. Orang gua cuma buka puasa doang, pikiran loe negatif thinking doang," kata ibu Bilqis tersebut.

"Jadi loe lagi puasa?" tanya Ruben. "Iya lagi buka puasa gak ada temannya," kata Ayu panik.

Sikap Ayu yang panik itu langsung disindir netizen. "Kalo emang ga ada apa2 harusnya tuh sijapok jaga jarak. Udah tau laki org, msh aj nemplok2 giliran ketauan aj bilang gosip nah lu aj , nunggu laki org diruang tunggu ,diluar skenario kan," tutur netter. "Muka sama suarany keliatan banget ketakutan," tutur netizen. (wk/ri)

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Kembali 'Plagiat' Gaya, Ayu Ting Ting Sengaja Ingin Bikin Nagita Marah?
Diejek Vulgar Suka Gatal di Area Kewanitaan, Ayu Ting Ting Dulunya Cantik Ala Puteri Keraton
Usai Member Wanna One, Fans 'Jodohkan' Ayu Ting Ting dengan Kanye West
Kepala Ayu Ting Ting Kebentur Kamera, Bibir Monyong Diejek Mirip Mujair
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (612 foto):
Ayu Ting Ting di Panggung Liputan 6 Awards 2012
Bilqis Kecil Tampak Malu-Malu Saat Pemotretan
Ayu Ting Ting di Parade Global TV - 100% Ampuh
Penampilan Ayu Ting Ting di Liputan 6 Awards 2012
Ayu Ting Ting Meriahkan Konser 'Forza Juventus'
MUA dan penata rambut Ayu, Reyza Carlos, ikut dalam liburan kali ini membagikan foto bersama Umi Khalsum.

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.