WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Rayakan Hari Ayah Dunia, 7 Ungkapan Ini Bisa Kamu Tunjukkan Sebagai Tanda Cinta

19 Jun 2017 15:34:21 WIB
Berikut kata-kata yang bisa kamu tunjukkan ke ayah betapa berharganya beliau.

WowKeren.com - Di Indonesia, Hari Ayah dirayakan tepat pada tanggal 12 November. Namun untuk dunia, hari ayah jatuh pada 18 Juni. Di hari yang berbahagia itu kamu bisa melakukan apapun untuk membuat ayah bahagia.

Misalnya memberikan hadiah, kartu dan ucapan terima kasih pada ayah. Berikut kata-kata yang bisa kamu tunjukkan ke ayah betapa berharganya beliau:

"Kamulah Orang Terpenting dalam Hidupku"





Sebagai pribadi, kamu mungkin sudah dewasa. Kamu nggak perlu bantuan jari kelingking ayah seperti ketika kamu belajar berjalan dulu.

Kamu mungkin memiliki kesibukan sendiri sehingga kerap jarnag di rumah dan kumpul bersama mereka. Namun untuk hari ayah biarkan dia tahu bahwa dia adalah orang yang paling penting dalam hidupmu.

"Aku Akan Selalu Ada Ketika Ayah Butuh Bantuan"





Ingat setiap waktu ketika kamu menangis dan ayahmu selalu ada di sampingmu untuk menggendong atau sekadar menepuk pundakmu? Ini waktunya untuk mengatakan dan menunjukkan kehadiranmu.

Beritahu dia bahwa ayah menjadi prioritas tertinggi dalam hidupmu. Beritahu bahwa ketika kamu mengalami waktu tersibuk dalam hidupmu tapi kamu akan selalu ada untuknya.

"Melindungi Ayah"





Hal ini mungkin terlalu muluk dengan bayangan yang nggak masuk akal. Namun bukan nggak mungkin kan bila ayahmu selalu bisa mengandalkanmu.

Ayahmu ada di sana untuk menangkapmu saat kau jatuh saat masih kecil. Tidak ada tempat yang lebih aman untukmu di seluruh dunia daripada pelukan lengannya. Biarkan dia tahu bahwa dia selalu dan akan menjadi jaring pengamanmu.

"Aku Belajar Apapun Dari Ayah"





Ayahmu adalah guru pertamamu. Dia mengajari kamu segalanya. Dari cara berbicara hingga bagaimana cara berjalan. Dia memegang tanganmu saat kamu pertama kali menulis huruf.

Dialah yang menyanyikan sajak. Biarkan dia tahu bahwa kamu menghargai semua yang telah dia ajarkan kepadamu dan kamu bersyukur untuk itu.

"Jadi Mandiri Karena Ayah"





Ayahmu selalu menjadi pilarmu. Dia selalu berdiri seperti batu di sisimu tidak peduli situasinya. Kamu adalah orang yang kuat dan mandiri karena hal-hal yang diajarkan olehnya.

Itu hanya karena cinta kerasnya bahwa kamu adalah dirinya saat ini. Biarkan dia tahu bahwa kamu bersyukur atas dukungannya dan berterima kasih padanya untuk itu.

"Ayah adalah Pahlawanku"





Ayahmu selalu menjadi panutanmu. Ingat bagaimana dulu kamu mencoba meniru cara dia berdiri, cara dia berjalan dan cara dia berbicara?

Kamu telah menjadi orang baik karena dia menunjukkan kepadamu bagaimana dengan memberi contoh. Katakan padanya bagaimana kamu menganggapnya sebagai pahlawan dan bagaimana dia adalah model peran terbaik yang mungkin seorang anak inginkan.

"Aku Cinta Ayah"





Katakan pada ayahmu betapa kau mencintainya. Kata-kata "aku cinta ayah" tidak sering dikatakan pada ayah karena mereka selalu dianggap menyendiri dan tabah.

Tapi mereka pantas ditunjukkan cinta sama seperti seorang ibu. Jadi, pada hari ayah biar ayahmu tahu bahwa kamu sangat mencintainya.

Ungkapan ini tak harus diungkapan pada 18 Juni saja. Ungkapam saja setiap waktu betapa kamu mencintai ayahmu. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Tak Melulu Hantu dan Labu, Ini 13 Fakta yang Wajib Kamu Tahu Soal Halloween
Tak Perlu ke Rumah Sakit, 6 Tes Kesehatan Sederhana Ini Bisa Kamu Lakukan Sendiri
Ini 10 Cara Mudah Deteksi Kebohongan yang Wajib Kamu Tahu
Waspada! Ini 8 Tanda Awal Penyakit Kanker yang Sering Diabaikan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.