WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Waduh! 7 Tipe Cewek Menyebalkan Ini Disebut-Sebut Nggak Akan Diajak Nikah Sama Cowok, Kenapa?

19 Jun 2017 16:56:03 WIB
Biar kamu nggak mengalami situasi yang nggak enak, lebih baik berkaca diri dan hindari 7 sikap ini deh.

WowKeren.com - Menikah atau membangun rumah tangga tentu jadi tujuan akhir kalian setelah menjalin hubungan pacaran. Tapi banyak yang bilang kalau cowok nggak akan mau mengajak 7 tipe cewek ini untuk menikah meski sudah pacaran bertahun-tahun lho.

Soalnya selain rasa sayang dan cinta, cowok juga punya kriteria yang perlu diperhitungkan sebelum menikahi cewek. Nah, biar kamu nggak mengalami situasi yang nggak enak, lebih baik berkaca diri deh girls. Jangan sampai kalian masuk ke dalam 7 daftar ini.

1. Cewek Bawel dan Nggak Tahu Waktu





Cowok itu sebanarnya agak malas mengurusi cewek yang bawel. Terutama yang bawelnya itu nggak tahu waktu. Apapun yang sedang mereka lakukan bisa jadi sember pertanyaan dan kritikan si cewek bawel. Tentunya hal ini bikin hidup semakin ribet kan.

Cewek bawel itu kesannya seperti nggak puas terhadap apa yang sudah dilakukan sama pacarnya. Kalau hanya pacaran sih nggak masalah, tapi cowok pasti akan berpikir ribuan kali kalau mau menjadikan si bawel jadi calon istrinya.

2. Cewek Matre





Bukan hal asing lagi kalau cowok memang menghindari cewek yang matre. Bahkan cewek dengan kepribadian ini jadi yang pertama yang dicoret dari daftar calon istri ideal. Bukan karena ngehabis-habisin uang saja, tapi ada pertimbangan yang lainnya.

Soalnya, cewek matre cenderung nggak mau diajak susah ataupun mendukung cowoknya untuk berjuang. Cewek matre hanya akan datang saat cowok sudah berada di puncak kesuksesan. Namun bisa jadi langsung meninggalkan saat kondisi keuangan menurun.

3. Cewek yang Serba Mahal





Nggak jauh berbeda dengan cewek matre, cewek yang sudah terbiasa dengan kehidupan mewah juga cenderung dihindari cowok. Soalnya, mereka susah diajak berhemat. Maunya yang serba mahal dan berkelas.

Kalau jalan-jalan naik mobil kinclong, traveling menginap di hotel berbintang, baju dan gayanya juga serba mahal. Nggak heran kalau semua hal yang mereka lakukan hanya dipandang berdasarkan dengan materi. Bukan dari ketulusan hati pasangan.

4. Cewek yang Maunya Selalu Benar





Ada ungkapan yang mengatakan kalau "cewek selalu benar dan cowok selalu salah". Nah, ungkapan itu memang ada karena cewek cenderung nggak mau disalahkan meski memang sebenarnya mereka bersalah. Gara-gara hal itulah cowok malas memiliki hubungan yang serius dengan mereka. Apalagi untuk dijadikan istri.

5. Cewek yang Membesar-Besarkan Masalah





Cowok juga cenderung malas dengan cewek yang suka membesar-besarkan masalah alias suka nge-drama. Hidup cewek yang satu ini bak berada dalam skenario sinetron atau drama. Ada masalah sedikit dibesar-besarkan dan dibikin ribet gitu deh.

Misalnya saja cowoknya nggak ngabarin sebentar, dipikirnya lagi selingkuh. Dicuekin karena sibuk, dipikirnya cowoknya udah nggak cinta. Nekat berantem di jalan hingga semua kemauannya minta diturunin saat itu juga.

Cewek seperti itu dianggap keterlaluan, kekanakan dan nggak pantes banget buat dijadikan calon istri. Soalnya kalau masalah kecil saja dibesar-besarkan, bagaimana nanti jika sudah menjalin hubungan pernikahan.

6. Cewek yang Sulit Mempercayai Pasangannya





Cewek insecure alias gampang khawatir dengan hal-hal sepele juga kurang disukai cowok Soalnya mereka memang sangat sulit mempercayai pasangannya. Sedikit-sedikit mikirnya udah negatif aja. Tindakan seperti apapun, cewek insecure tetap akan mencari celah untuk menemukan kesalahan cowoknya.

7. Cewek Manja





Cewek manja yang menggemaskan memang banyak yang suka. Tapi hanya sebatas pacaran saja. Soalnya untuk tahap pernikahan, cewek manja dianggap terlalu merepotkan. Cewek juga perlu punya batasan seperti apa tingkah manja yang ia tunjukkan.

Kalau kelewatan, bisa-bisa cowok bakal ilfeel duluan. Ditambah lagi pernikahan bukanlah hal yang sepele. Butuh sikap dewasa dan kemandirian yang matang agar rumah tangganya berjalan dengan baik. Kalau salah satu pasangan terlalu bergantung pada lainnya pasti kan ribet banget kan.

Itulah 7 tipe cewek yang kurang disukai sama cowok untuk diajak menikah. Jadi buat cewek yang sudah ngebet ingin menikah, sebaiknya hindari 7 sifat menyebalkan itu ya. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Dirayakan Secara Meriah, 7 Tradisi Unik Sambut Hari Lebaran di Indonesia
Bersiap Untuk Mudik, 5 Tips Packing Cerdas Biar Tasmu Muat Banyak Barang
Emosi Nggak Cuma Bikin Keki, 6 Hal Nggak Disangka Bisa Terjadi Ketika Kamu Marah
Terus Jalin Silahturahmi, 7 Alasan Konkret Kenapa Kamu Tetap Ngirim Ucapan Lebaran ke Mantan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.