WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Cantik dan Punya Wajah Memikat, 6 Gadis Belasan Tahun Ini Malah Jadi Model yang Kontroversial

19 Jun 2017 20:31:22 WIB

WowKeren.com - Menjadi seorang model tentu jadi impian banyak orang. Sayangnya, menjadi model nggak semudah yang dibayangkan. Model juga nggak hanya berbekal wajah cantik dan memikat, tapi beberapa kriteria lain yang dianggap publik "layak" untuk menjadi model.

Hal itu terlihat dari 6 kisah gadis cantik yang menjajaki dunia modeling di usia yang sangat belia. Bukannya mendapat dukungan, mereka justru menuai kritikan dan kontroversi saat menjadi model. Penasaran? Inilah 6 kisah gadis yang menuai kontroversi saat menjadi model.

1. Kristina Pimenova





Pada 2014 lalu, publik sempat dihebohkan dengan, seorang gadis cantik asal Rusia bernama Kristina Pimenova. Ia disebut-sebut sebagai wanita tercantik sedunia saat usianya baru 9 tahun. Kecantikannya itu terlihat dari mata biru dan rambutnya yang pirang.

Kristina sudah memulai debutnya sebagai model anak-anak di usia 3 tahun. Ia lalu turun ke catwalk saat berusia 4 tahun. Selain menjadi model dan peragawati, putri dari pesepakbola Glikeriya Shirokova ini juga menjadi pesenam cilik Rusia. Hebat banget kan.

Sayangnya, diantara banyaknya pujian itu, Kristina justru menuai kritikan pedas. Publik menilainya terlalu muda untuk menjadi supermodel. Ditambah lagi karena pakaian-pakaian yang dikenakannya tidak cocok untuk anak seusianya.

2. Thylane Lena-Rose Blondeau





Sebelum Kristina, sudah ada kisah Thylane Lena-Rose Blondeau. Ia juga dijuluki sebagai gadis tercantik sedunia pada 2011 lalu dan diusianya yang baru 10 tahun. Ia bahkan sudah menjadi model majalah Vogue, Perancis.

Sebelum beranjak remaja, Thylane bahkan telah tampil di Jean Paul Gaultier show. Thylane ini juga merupakan putri dari pesepakbola Prancis, Patrick Blondeau. Sementara ibunya adalah presenter TV, Veronika Loubry.

Sayangnya, pemotretan Thylane di Vogue pada tahun 2011 justru membuatnya menjadi bahan sorotan dan menuai kritikan dunia. Pasalnya ia tampil dengan busana dan riasan yang dianggap provokatif. Meski demikian, Thylane yang telah berusia 15 tahun itu kini sudah berada di bawah naungan IMG Models.

3. Kaia Gerber





Selanjutnya adalah kisah Kaia Gerber. Ingin mengikuti kesuksesan sang ibu yang menjadi model, putri supermodel, Cindy Crawford ini memasuki dunia modeling saat usianya baru menginjak 10 tahun. Namun ia sempat menuai kontroversi pada 2006 lalu karena fotonya yang dianggap tak pantas.

Hebatnya, Kaia justru berhasil masuk ke IMG Model usia 13 tahun. Meski masih sangat belia, nama Kaia kini sudah sangat terkenal. Bahkan di usianya yang baru 15 tahun, ia sudah meraih penghargaan Model of the Year pada perhelatan Front Row Awards.

4. Aleksandra Vasic





Sosok model belia yang mengundang kontroversi selanjutnya adalah Aleksandra Vasic. Ia bahkan telah dinobatkan sebagai model termuda yang pernah tampil di London Fashion Week yang biasa didominasi oleh model dewasa. Gadis 14 tahun itu diorbitkan oleh perancang busana ikonik Zandra Rhodes, pada tahun 2006 lalu.

5. Gadis 9 Tahun Dalam Cover Majalah Haven





Selanjutnya adalah kisah gadis 9 tahun yang sempat tampil di cover majalah Heaven. Pada 2014 lalu, majalah itu mendapat kecaman karena terlalu mengeksploitasi seorang gadis muda di sampul depannya.

Gadis yang baru berusia 9 tahun itu memakai pakaian sirkus, dua potong vintage, rambut mengombak, serta memegang bola lampu. Sampul itu dinilai terlalu seksi. Namun pemilik Heaven justru merasa bangga dengan penampilan gadis dan tim yang mengambil tema sirkus itu.

6. Momoka Kurita





Selanjutnya adalah kisah gadis belia asal Jepang bernama Momoka Kurita. Fotonya sempat viral saat menjadi umbrella girl pada pertengahan tahun 2017 ini. Meski memiliki wajah rupawan dan tubuh semampai layaknya model, siapa sangka kalau dia masih bocah SD. Sontak fotonya itu membuat heboh netizen.

Momoka sendiri masih sibuk belajar untuk melanjutkan pendidikan SMP. Selain menjadi model dan sekolah, Momoka banyak memiliki kesibukan lainnya seperti kursus ballet, kursus menari, latihan vokal, les piano, les gitar dan pelatihan gymnastic.

Itulah beberapa kisah tentang perjuangan gadis belia untuk mencapai cita-citanya sebagai model. Wajah cantik pun tak cukup untuk menjadi modal sebagai model. Pendidikan, kegigihan dan usia yang tepat juga perlu dipertimbangkan sebelum bisa menjadi model yang sukses. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Dirayakan Secara Meriah, 7 Tradisi Unik Sambut Hari Lebaran di Indonesia
Bersiap Untuk Mudik, 5 Tips Packing Cerdas Biar Tasmu Muat Banyak Barang
Emosi Nggak Cuma Bikin Keki, 6 Hal Nggak Disangka Bisa Terjadi Ketika Kamu Marah
Terus Jalin Silahturahmi, 7 Alasan Konkret Kenapa Kamu Tetap Ngirim Ucapan Lebaran ke Mantan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.