WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Dihujat Rebut Karir Ayu Ting Ting, Nagita Juga Dulunya Sombong?

12 Jul 2017 15:34:48 WIB
Haters menyebar postingan percakapan lama di sebuah forum tentang sikap Gigi semasa kuliah.

WowKeren.com - Para pendukung menuding mematikan karir idola mereka. Menurut bala jaer, Ayu memilih mundur lantaran Nagita alias Gigi kini bergabung di "Pesbukers".

"Kasihan Ayu, penghasilannya direbut oleh Gigi," sindir seorang fans Ayu. "Emang gak mungkin banget ayu di keluarin orang dia bakat melawak ...kalo memeksye sih dia g ada lucu** nya fans nya memsye terlalu memaksa bilang memsye hobbi melawak,, mereka (fans memeksye) sebenere tau memsye g bisa ngelawak mereka berkata begitu karna posisi mereka lagi menebar fitnah" kata yang lainnya.

Salah seorang haters juga menyebar aib kalau Gigi dulunya bersikap sombong. Akun haters dianian_dian__ mengunggah capture di sebuah forum yang membahas sikap Gigi pada seorang asisten dosen. "'Bisa cepetan dikit gak kak, saya mau syuting nih'," demikian salah satu pengakuan seorang member forum soal sikap Gigi. "Pernah baca gosip tentang gigi dl, kalau kuliah emang nyebelin, pernah bikin marah dosennya juga," ujar member yang lainnya.



Capture dari percakapan di sebuah forum itu lantas jadi bahan sindiran netizen. "Oh,, dari dulu memsye ini emang sombong ye,, mulutnya pedes bnr, kurang ajar, gk ada sopan santun, attitude nol, demen bgt cari musuh. .Oh pantesan sih,, klo nyindir lakinya, si raffi sampe panas dingin keringetan, antara pengen gampar plus sadar kamera. Jadi ekspresi nya muka merah dan mata berkaca kaca. Pediih bgt kek nya pny bini kek memsye yg demen bgt menjatuhkan harga diri suami, plus pny mertua tukang morotin, dan ipar yg numpang tenar. Hahaha," sindir haters. "Iya dulu sampe rame tuh gedung A1,,akhir nya pindah scool ke ausie, ,,ha ha," seru yang lainnya. (wk/ri)

Berita Nagita Slavina terkait :
Sering Bersikap Dingin, Haters Salahkan Nagita Bikin Ayu Ting Ting Semakin Dibully
Belum Mandi dan Rambut Kusut, Nagita Cantik Maksimal
'Jijik' Pegang Kertas Nama, Nagita Malah Santai Ketemu 'Ayu Ting Ting'
Nagita Terbukti Imut dan Populer Sebelum Nikahi Raffi, Ayu Dibully Goyang Erotis Sejak SMP
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (273 foto):
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Alshad Kautsar Ahmad
Lebaran ala Keluarga Besar Nagita Slavina di Jogja
Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Raffi-Nagita
Baby Shower Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dirayakan Teman-Teman Artis
Raffi Ahmad Gandeng Nagita Slavina di Red Carpet Dahsyatnya Awards 2017

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.