WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

Sepekan Tanpa Ayu Ting Ting, Rating 'Pesbukers' Keluar Top 10

17 Jul 2017 14:19:46 WIB
Benarkah hengkangnya Ayu Ting Ting berdampak buruk pada rating acara 'Pesbukers' yang kian menurun.

WowKeren.com - Sejak tayang lagi pada Senin (10/7), variety show "Pesbukers" sudah terhitung selama sepekan ini tidak menghadirkan . Ya, pedangdut kelahiran Depok tersebut memang mengungkap telah memutuskan hengkang dari acara lawak yang telah menggaetnya sejak tahun 2014 itu.

Lantas, adakah dampak tertentu yang akhirnya timbul setelah keluarnya Ayu Ting Ting dari "Pesbukers"? Hal itu agaknya bisa dijawab bila melihat ratingnya dari hari ke hari sejak pelantun hits "Sambalado" ini tak pernah muncul.

Pada Senin (10/7), "Pesbukers" masih masuk ke dalam urutan Top 10 dengan menduduki posisi kedelapan. Acara ini meraup rating 2,5 dan share sebanyak 15. Namun, penurunan terjadi pada tayangan hari berikutnya, Selasa (11/7). "Pesbukers" turun ke urutan 10 dengan perolehan rating 2,6 dan share 15,4.

Hari berikutnya, yakni Rabu (12/7), "Pesbukers" masih stabil berada di urutan ke-12, tapi lagi-lagi harus terlempar dari 10 besar. Perolehan ratingnya mencapai 2,6 dan share sebesar 14,7. Pada tayangan Kamis (13/7) sayangnya acara yang juga menggaet dan ini turun secara drastis.

"Pesbukers" bahkan keluar dari urutan 15 besar. Bertengger di posisi ke-17, acara yang kini mendatang beragam bintang serial India ini hanya sanggup meraup rating 2,2 dan share sebanyak 8,4. Beruntungnya, tayangan Jumat (14/7) membuat "Pesbukers" kembali naik dan menduduki posisi ke-12 dengan rating 2,5 dan share 14,4.



Mungkinkah keluarnya Ayu Ting Ting dari "Pesbukers" juga berdampak pada ratingnya yang selalu keluar dari 10 besar sepekan ini? Pasalnya, rating "Pesbukers" selama Ramadan selalu bisa menembus Top 5. Hal itu lantas membuat para fans Ayu Ting Ting merasa senang lantaran ketidakmunculan artis favorit mereka ternyata memiliki dampak yang signifikan.

"PB makin anjlokkk setelah gak ada @ayutingting92 @ekopatriosuper @otis__hahijary @ai_sindhu @komando.productions. Do'akan saja semoga ayu bisa kembali ke PB lagi , Amiiinnn," kata netizen. "Alhamdulillah..pesbuker turun ratingnya....doaq n sahabat2q trkabul," ungkap yang lain. "Pesbukers sejak ga ada @ayutingting92 kok rating ny makin melorot sih ???.....," imbuh lainnya.

Sementara, netizen lain menduga turunnya rating "Pesbukers" bukanlah karena Ayu Ting Ting yang tak hadir lagi, melainkan karena penonton mulai jenuh menonton acara yang tayang di ANTV tersebut.

"Bkn krn ayu pesbuker sepi kali tp bosen liat yg bgtuan," seru netizen. "Pesbuker turun ratting karena uda jam kerja. Dan penonton uda jenuh bukan karna kehilngn 1 seleb jd turun.. mnding fesbuker stop dlu.. ntr aja mnjlang ramadhan bkin kjutan baru. Klo gini terus kan bosen," tambah yang lain. (wk/kr)

Berita Pesbukers terkait :
Lucunya Aksi Dewi Persik Gagal Jadi Siluman Ular di Sela Syuting 'Pesbukers'
Sukses dengan 'Pesbukers' dan 'Jodoh Wasiat Bapak', Ternyata Ini Rahasia Dapur ANTV
Jadi Bahan Candaan di 'Pesbukers', Ruben Onsu: Nggak Ada Tersinggung
Sering Pakai Kostum Unik di 'Pesbukers', Ruben Onsu Akui Jadi Tantangan Tersendiri

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.