WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Sering Umbar Paha Depan Raffi, Ayu Ting Ting Disindir Kayak Wanita Mangkal

13 Sep 2017 09:12:45 WIB
Netter mengkritik penampilan Ayu selalu seksi di depan suami orang.

WowKeren.com - kembali tampil seksi di depan hingga netizen geleng-geleng kepala. Belakangan, bintang "Pesbukers" itu sering pamer pundak dan pahanya di acara TV.

Dalam sebuah acara, Ayu mengenakan rok mini dan gaun dengan belahan yang cukup tinggi. Ketika ia berjalan, bagian pahanya terlihat.

Bahkan saat duduk, Ayu tak berusaha menutupi bagian pahanya. Tak urung netizen menyindir ibu satu anak itu.



"Posisi duduk nya knp hruz pas ada belahannya yg dii pamerr,ada paha gda nasii..eehh tpii nasii nya ada tuch diidpannya...dsarr japokk stress...makiin jijik gw sm nhe cewekk.saking jijik nya smpe ke bwa mimpii.,horor bgtt dh aaaccchh!!!," kata netizen. "Ini mah mestinya di laporin ke MUI aja skalian org pakaiannya udh kelewatan kaya org mau mangkal !! @ayutingting92," kritik netter via akun komentatorpedas.



"Si mba @ayutingting92 sih suka mancing2 gt belahannya...gmn gak jd omongan org yak," seru netter. "Gua salfok kenapa dia harus megang mrgang laki orang ya. Ini yang keliatan kalo dia emang gatel haha," ujar netizen. (wk/ri)

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Baru Sayang-Sayangan, Ayu Ting Ting Malah Ketahuan Toyor Kepala Ivan Gunawan
'Ngemis' Followers Demi Toko Kue Hingga Ekspresi Manyun Ayu Ting Ting Tuai Cibiran
Sempat Gagal, Ayu Ting Ting Bakal Luncurkan Bisnis Kue Kekinian Lagi?
Diejek 'Bibit Pelakor', Adik Ayu Ting Ting Tetap Cuek Foto Seksi Ala Geng Nia Ramadhani
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (591 foto):
Penampilan Ayu Ting Ting di Anugerah Dangdut Indonesia 2016
Ayu Ting Ting Hadir di Pemakaman Julia Perez
Anak Ayu Ting Ting, Bilqis ditemani Kakek Neneknya di Acara 'Mom & Kids Awards 2016'
Mesranya Duet Ayu Ting Ting dan Husein Alatas
Ayu Ting Ting Saat Ditemui di Studio RCTI
Ayu Ting Ting di Komedi Musikal RCTI "Cintaku Sesuatu Banget"

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.