WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Millen Doyan Pria Sejak SMP, Ashanty Sempat Ajak Lakukan Hal Positif Sebelum Akhirnya Marah

13 Sep 2017 13:05:31 WIB
Ashanty kaget dengan curhatan Millen namun tetap memberikan kesempatan agar keponakannya berubah.

WowKeren.com - mengunggah video sesi tanya jawab untuk para penggemarnya. Dalam video tersebut, Ashanty mengungkap tentang keponakannya, .

Ashanty mengungkap kalau Millen dulunya pernah cerita tentang orientasi seksualnya yang berbeda. Saat itu, Millen mengaku ia lebih senang pada laki-laki ketimbang perempuan.

"Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget. Dia bilang sama aku 'Tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu," papar Ashanty.

Ibu dari Arsy dan Arsya ini cukup kaget dengan curahan hati Millen. "Aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku," kata Ashanty.

Istri ini akhirnya mengajak Millen untuk berubah. Ia memberikan kegiatan positif buat keponakannya.

"Waktu pertama kali nikah sama mas Anang itu aku langsung mengajak dia ke rumah untuk bisa bersama dengan Aurel. Melakukan kegiatan yang positif. Ya ngedesain atau apalah ya pokoknya melakukan kegiatan positif," kata Ashanty. "Tapi ternyata makin ke sini aku nggak bisa tahan lagi. Aku mulai marah sama dia sampai akhirnya aku lepas tangan untuk tidak lagi menyuruh dia ke rumah aku untuk melakukan kegiatan."

Sayangnya kelakuan Millen makin parah hingga Ashanty tak ingin ponakannya itu ke rumah. "Sampai di mana titik aku yang benar-benar marah sama dia. Aku sempat nggak mau dulu dia ke rumah dalam beberapa waktu. Aku berusaha mengerti dia. Tapi untuk menyetujui apa yang dia pilih itu aku nggak bisa," tegasnya. (wk/ri)

Berita Ashanty terkait :
Ashanty Tambah Seksi dan Cantik, Anang Hermansyah Mulai Posesif?
Chat Mesra Anang Hermansyah ke Ashanty Beredar, Netter: Amboi, Hidup Seperti di Surga
Ashanty Dipuji, Mulan Malah Dibully Pencitraan Saat Ajak Pengasuh Anaknya Dinner
Ditanya Soal Siapa Krisdayanti, Jawaban Putri Ashanty Bikin Netter Terharu
Lihat berita terbaru Ashanty ...

Koleksi foto Ashanty terkini (418 foto):
Ashanty, Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya Disela Syuting Video Klip 'Cinta Surga'
Ashanty Usai Mengisi Program 'Opera Van Java'
Bagian Dalam Undangan Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty di Acara 'Charity for Kelud'
Ashanty dan Anang Saat Ditemui di Plasa 2 Pondok Indah
Ashanty di Acara 'Charity for Kelud'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.