WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Bersuara Seksi, Lisa Black Pink-HyunA cs Juga Dijuluki 'Dancing Queens'

03 Oct 2017 12:29:23 WIB
Berikut ini para idol K-Pop yang berkat kemampuan menarinya patut mendapat julukan sebagai 'Dancing Queens'.

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu WowKeren sempat merangkum sederet idol cowok ngetop yang dianggap sebagai "Dancing Machine" di industri musik K-Pop. Dan tentu saja tak hanya para idol cowok, kali ini melansir dari Allkpop, kembali kami rangkumkan 10 penyanyi seksi yang pantas mendapat gelar "Dancing Queens".

Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Minzy




Di urutan pertama ada . Mantan member ini diketahui pernah memenangkan penghargaan dalam sebuah kompetisi menari. Talentanya itulah yang dulu membuatnya dilirik oleh YG Entertainment. Selain berbakat, Minzy juga dikenal sebagai sosok yang terus bekerja keras untuk apa yang ia lakukan.

2. Hyoyeon SNSD




adalah penari yang luar biasa. Hal ini sudah bukan rahasia lagi, semua orang pun mengakuinya. Ia sudah mulai menari sejak masih berusia belasan tahun dan mempelajari banyak jenis tarian.

3. Lisa Black Pink




Masih baru tapi sudah membuat dunia bertekuk lutut. Itulah yang beberapa kali telah memecahkan rekor berkat lagu-lagu rilisan mereka. Dan ternyata salah satu daya tarik grup ini adalah kemampuan para membernya, seperti . Lisa selalu mencuri fokus penonton ketika sudah mulai tampil di atas panggung. Selain pantas disebut sebagai "Dancing Queen", ia memiliki suara khas yang akan membuat orang langsung mengenalinya. Setuju?

4. BoA




Solois tak cuma punya suara merdu, tapi juga skill dance yang luar biasa. Rasanya tidak ada penggemar K-Pop yang meragukan kemampuan BoA baik secara vokal atau yang lain. Ia juga tak hanya terkenal di Korea tapi juga Jepang dan Amerika.

5. Victoria f(x)




juga pernah menunjukkan kemampuan menarinya saat tampil tanpa grup. Dalam sebuah acara musik beberapa tahun silam. Victoria tampil keren berkolaborasi dengan sejumlah idol cowok. Menariknya, ia pernah menang kompetisi menari di Beijing sebelum digaet SM Entertainment untuk bergabung menjadi trainee.

6. Seulgi Red Velvet




dikenal sebagai main dancer . Akan tetapi bukan itu yang membuat namanya masuk dalam daftar "Dancing Queens". Ia pantas disebut sebagai "Dancing Queens" bukan hanya berkat kemampuan dance-nya, melainkan karena ia juga mampu membawakan koreografi grup idol cowok. Apalagi untuk grup yang punya gerakan sulit seperti di "Growl" atau "Sherlock" .

7. YooA Oh My Girl




Member , YooA juga termasuk dalam daftar. YooA dinilai merupakan dancer yang hebat dan saat tampil bersama grup maupun solo, ia akan mencuri perhatian banyak orang.

8. Min miss A




Sayangnya saat ini masih dalam masa hiatus. Namun tidak bisa untuk tak dimasukkan dalam daftar idol cewek yang pantas disebut "Dancing Queens". Lihat saja aksinya dalam video di atas dan silakan beri penilaian.

9. HyunA




Siapa yang tak kenal dengan si seksi satu ini. Ya, ia adalah . Nama HyunA tak pernah dipisahkan dari imej seksi baik secara vokal maupun dance. Hadir dengan lagu baru "Babe", ia terlihat semakin percaya diri menampilkan segenap kemampuan yang dimilikinya.

10. Momo Twice




telah membuktikan kemampuannya sebagai member dari grup besutan JYP Entertainment yang sukses berkat lagu-lagu mereka. Skill dance-nya terbukti luar biasa saat ia iku tampil dalam program "Hit The Stage" 2016 lalu. Saat itu, Momo menunjukkan sisi seksi dan berbahaya, jauh berbeda ketimbang saat bersama Twice yang cenderung imut dan manis. (wk/kr)

Berita Artikel Musik K-Pop terkait :
Dikuasai G-Dragon, Ini Ranking Lagu Idol Cowok Terbanyak Diputar Selama 24 Jam
Deretan Insiden Panggung K-Pop Ini Dinilai Paling Mengerikan, Setuju?
Ada 'Crooked' GD, Lagu-Lagu K-Pop Ini Ungkap Soal Sakit Hati dan Depresi
Deretan Lirik Lagu K-Pop Ini Dijamin Bisa Bantu Kamu Lewati Masa Sulit, Setuju?

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.