WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Topik Pagi: Celine Evangelista Melahirkan, Candaan Nikah Siri Gracia Indri Bikin Raffi Marah

11 Oct 2017 07:49:49 WIB
Sejumlah kabar seru datang dari dunia selebriti, penasaran? Intip yuk rangkumannya berikut ini...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga tetap semangat dan selalu bahagia ya. Seperti biasa, Wowkeren akan menemani pagimu dengan kabar-kabar paling keren dari dunia hiburan.

Kira-kira apa saja isi Topik Pagi kali ini? Ada berita bahagia dari pasangan dan yang menyambut kelahiran bayi mereka. Selain itu juga ada kabar dari dan yang membahas gosip nikah siri.

Jangan lewatkan juga kabar dari soal hengkangnya member . Dari pada berlama-lama, yuk kita intip ulasannya di bawah ini...

1. Celine Evangelista Melahirkan Bayi Laki-Laki



Momen bahagia yang telah dinanti Celine Evangelista akhirnya tiba. Pada Selasa (10/10) Celine melahirkan bayi laki-lakinya buah dari pernikahannya dengan Stefan William. Wah, pasti lagi happy banget ya!

Tak lupa Celine pun mengabarkan momen melahirkannya ini melalui Instagram. Tampak dalam foto yang diunggahnya, Stefan dengan setia menemani Celine di rumah sakit hingga melahirkan. Benar-benar suami siaga nih Stefan. Selamat ya buat Celine dan Stefan!

2. Aksi Cium Bibir Stefan-Celine Saat Momen Lahiran



Di tengah momen melahirkan, Celine Evangelista masih menuai hujatan dari netizen. Kali ini gara-gara aksi ciuman mesra yang dipamerkan Celine bersama Stefan William.

Dalam foto yang diunggah Celine, keduanya tampak saling berciuman bibir. Netizen pun langsung heboh menganggap aksi mesra Celine dan Stefan ini terlalu berlebihan. Meski begitu tetap ada yang membela keromantisan Stefan dan Celine ini. Hmm bagaimana menurutmu, wajar atau lebay aksi ciuman mereka ini?

3. Celetukan Gracia Indri Soal Nikah Siri Bikin Raffi Ahmad Ngamuk



Raffi Ahmad lagi-lagi jadi bahasan netizen gara-gara isu nikah siri yang menerpanya. Ini gara-gara penampilan Raffi di sebuah acara yang dibombardir berbagai pertanyaan soal isu nikah sirinya bersama .

Saat itu , dan bergantian bertanya pada Raffi tentang isu tersebut. Namun celetukan Gracia mendadak membuat Raffi berbicara dengan nada tinggi. Waduh kan Gracia cuma bercanda, iya nggak?

"Kalau misal kamu sudah nikah siri, terus ketahuan Nagita, apa yang kamu lakukan?" tanya Ivan. "Kayak kemarin aja, kayak kemarin gimana," celetuk Gracia. "Apaan sih lo macem-macem aja!" bentak Raffi. "Kan gue cuman nanya," jawab Gracia.

4. Tae Yeon Tulis Simbol Soal Hengkangnya Member SNSD?



Kabar tentang hengkangnya tiga member masih menjadi sorotan netizen. Salah satu member SNSD yang ikut diserbu netizen adalah .

Yang menarik, netizen ternyata menemukan simbol unik di postingan terakhir Tae Yeon. Tae Yeon ternyata menuliskan 4 simbol "x" di foto anjingnya yang terbaru.

Banyak netizen menilai simbol tersebut menandakan 4 member SNSD yang telah memutuskan keluar, termasuk . Selain itu netizen juga menganggap simbol titik di Bio Instagram Tae Yeon mengisyaratkan para member yang bertahan dan hengkang dari SNSD. Wah ada-ada saja ya! Menurut kamu itu cuma kebetulan atau beneran pertanda nih? (wk/rs)

Berita TOPIK PAGI terkait :
Topik Pagi: Momen Unik Risty Tagor Saat Naik Haji, Kabar Hoax Kematian Benny Panjaitan
Topik Pagi: Kathy Indera Kritik Anies Baswedan, Warna Bola Mata Bayi Acha Septriasa Jadi Sorotan
Topik Pagi: Komentar Sindiran Luna Maya, Kepala Ayu Ting Ting Terbentur Ditanya Ultah Nikah Raffi
Topik Pagi: Komentar 'Pisang' Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Dihujat Tak Unggah Foto Via Vallen
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.