WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Geram Dicibir Nekat Buru Tersangka Pedofil, Nafa Urbach Beri Jawaban Tegas Ini

12 Oct 2017 16:22:25 WIB
Nekat memburu tersangka pedofil yang mengincar anaknya, Nafa Urbach malah dicibir habis-habisan oleh haters. Begini kata komentar pedasnya...

WowKeren.com - bertekad mengusut kasus dugaan pedofil yang mengancam putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono beberapa waktu lalu. Perjuangan Nafa pun tidak sia-sia. Satu pelaku dugaan pedofil Mikhaela akhirnya tertangkap beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisial MHHS diketahui baru saja berusia 19 tahun. Berbagai pro dan kontra pun muncul terkait keputusan Nafa ini. Sejumlah netter belakangan kembali mencibir keputusan artis cantik yang sedang dalam proses cerai dengan itu.

"Dari omongannya kek semua anime lovers itu rata-rata pedofil gitu. Ngebait? Numpang tenar? Ko sambil jelek-jelekin," celetuk netter. Komentar ini pun langsung ditanggapi dengan tegas oleh Nafa. "Numpang tenar??? saya udh tenar dr kecil!!! baca tuh buku!! biar pengetahuanmu luas sana, orng kok gak ada empatinya loh, ngapain bikin tenar pakai anime!!" tegas Nafa.



Kemudian Nafa juga membalas komentar miring netter yang merasa kasihan dengan tersangka pedofil lantaran harus ditangkap polisi. "Jujur kasian saya sama anak umur 19taun yg dipenjara selama 6 taun cuma karena bilang loli yg emang artinya cewek kecil... Padahal belum terbukti dia beneran pedo atau cumaa iseng aja kayak gitu," ujar netter itu.

Respons-respons tegas Nafa terhadap netter yang mencibirnya ini pun menuai dukungan di media sosial. "Saya calon ibu...klo saya ad di posisi nafa , saya akan melakukan hal yg sama," kata netter. "Yang ngebelain tersangka = orang gila," seru yang lain. "Good Job@nafaurbach...Thanks," puji netter lain. "Smgt bwt nafa.. Jd org tua skrg bnr" was was," seru lainnya. (wk/kr)

Berita Nafa Urbach terkait :
Polisi Periksa Saksi Terkait Kasus Dugaan Pedofil, Nafa Urbach Tak Hadir?
Dituduh Pelakor Hingga Rusak Rumah Tangga Nafa-Zack Lee, Ratu Meta: Mamaku Sampai Sakit
Putusan Cerai Nafa Urbach Ditunda, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya
Sekarang Cerai, Nafa Urbach Tegaskan Tak Pernah Menyesal Nikahi Zack Lee
Lihat berita terbaru Nafa Urbach ...

Koleksi foto Nafa Urbach terkini (34 foto):
Nafa Urbach Hadir di Peresmian Kerjasama K-Vision dan MD Corporation
Nafa Urbach Jalani Sidang Perdana Perceraian
Nafa Urbach Hadiri Konferensi Pers Jakarta Music Festival 2014
Nafa Urbach Didampingi Kuasa Hukumnya di Polda Metro Jaya
Zack Lee dan Nafa Urbach di Perayaan Ulang Tahun Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono
Nafa Urbach Konferensi Pers 'Skechers GO Walk Pink Ribbon'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.