WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

'Posesif' Borong Nominasi, Adipati Dolken Sebut Dian Sastro cs Saingan di FFI

13 Oct 2017 07:31:47 WIB
Banjir sederet aktor dan aktris papan atas, ini saingan Adipati Dolken di FFI...

WowKeren.com - Festival Film Indonesia 2017 resmi mengumumkan nominasinya belum lama ini. Film "" yang dibintangi dan Putri Marino pun sukses masuk dalam 10 kategori dalam ajang penghargaan tersebut. Perdana main film dan langsung masuk FFI, tentunya Adipati Dolken sangat girang.

"Rasanya lagi laper banget, tiba-tiba muncul-lah makanan yang enak, kayak 'huaaaa' gitu, jadi bener-bener awalnya panik dan kaget, kaya apaan sih nih FFI, masuk nominasi, ga mungkin deh," ungkap Adipati Dolken bersemangat.

"Soalnya aku kan orangnya emang baru pertama main film, jujur aku ngerasa harus belajar banyak main film lagi sebenernya," sambung aktor berusia 26 tahun itu. "Karena masuk nominasi FFI ini Puji Tuhan aku jadiin motivasi bagi diri aku aja sih, motivasi aku untuk lebih baik lagi."

"Dan berkesempatan juga untuk ngucapin terima kasih, sama temen-temen media, sama temen-temen yang udah lebih dulu masuk film, dan udah milih aku untuk bermain dalam film ini," ungkapnya. Disandingkan dengan sederet bintang papan atas di FFI, Adipati Dolken pun mengungkap para saingan terberatnya di ajang penghargaan tersebut.

"Semua saingan terberat, ada , , , ," tambahnya. "Ga ada yang aku anggap remeh, semua adalah temen-temen yang punya bakat luar biasa, dan mereka emang lebih dulu masuk dunia film jadi kaya aku gapapa udah masuk nominasi aja udah seneng." (wk/kr)

Berita Posesif terkait :
Film 'Posesif ' Masuk Nominasi FFI Tuai Perdebatan, Begini Kata Putri Marino
Dianggap Edukatif, Dian Sastro Puji Habis-Habisan Film 'Posesif'
Tak Sekedar Cinta-Cintaan, Ini Kualitas Film 'Posesif' yang Bikin Beda
Belum Tayang, Adipati Dolken Girang 'Posesif' Masuk Nominasi FFI 2017
Lihat berita terbaru Posesif ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.