Petinggi SinemArt Blak-Blakan, Inikah Kronologi Awal Aliando Ingin Mundur dari 'STJC'?
TV

Pimpinan SinemArt, Leo Sutanto, mengungkapkan kejadian awal saat Aliando memutuskan mundur dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'. Seperti apa ceritanya?

WowKeren - Kabar Aliando mundur dari "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" tentunya cukup mengagetkan bagi para fans sinetron ini. Apalagi Aliando memerankan salah satu karakter utama bersama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron itu.

Lantas, bagaimana awal mula sehingga Aliando bisa memutuskan mundur dari "Siapa Takut Jatuh Cinta"? Pemimpin SinemArt, Leo Sutanto menceritakan kejadian awal Aliando mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari sinetron SCTV tersebut.

Leo menuturkan pada awalnya aktor berusia 21 tahun itu tak mau berganti kostum di lokasi syuting. Leo mengaku lalu memanggil Aliando dan bertanya tentang hal ini.

"Ali sempat enggak mau ganti kostum," ujar Leo Sutanto seperti dilansir TaloidBintang baru-baru ini. "Kami panggil ada apa."

Saat itulah menurut Leo, Aliando kemudian mengungkapkan keinginannya keluar dari "Siapa Takut Jatuh Cinta". "Dan dia memilih untuk mundur," tambah Leo.

Meski mundur, Aliando dikabarkan tetap akan bergabung dengan SinemArt dan mau bermain dalam sinetron lainnya. Sementara Aliando sendiri memilih bungkam saat ditanya tentang kabar hengkangnya dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Karakternya, Satya, masih dapat disaksikan di "Siapa Takut Jatuh Cinta" hingga saat ini. Sinetron tersebut ditayangkan di SCTV, setiap hari, pukul 18:00 WIB.

You can share this post!

Related Posts