Pulang ke Indonesia, Jessica Iskandar Gagal Kuliah Bisnis
Selebriti

Jessica Iskandar memiliki keinginan untuk mengembangkan usahanya dengan kuliah bisnis.

WowKeren - Pada Kamis (12/4) lalu, Jessica Iskandar berangkat ke Amerika dan mengaku akan menetap selama satu tahun bersama putranya, El Barrack. Di sana, ia dan El tidak sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Jedar ini juga ditemani kakaknya, Erick Iskandar.

Keinginan Jessica untuk menetap di sana juga ia gunakan untuk menempuh pendidikan kuliah. Jedar sangat antusias untuk mengenyam ilmu di Negeri Paman Sang itu.

"Nggak jadi (menempuh pendidikan)," kata Jedar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kami (26/4). "Tadinya sih pengen, pengen kuliah lagi."

Jika pun tidak kuliah, Jedar ingin mengikuti kursus pendek yang bisa mengisi waktu luangnya di sana. Namun keinginan Jedar itu tidak dapat diwujudkan lantaran kesibukan yang padat. Jedar akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia.


"Biar sekalian di sana biar waktunya juga nggak terbuang karena urusan ini doang, jadi bisa sekalian sama kuliah atau short course gitu," kata Jedar. "Cuma belum sempet ngurusin udah ke sini lagi."

Jika memiliki waktu luang, Jedar mengaku ingin mengambil kuliah bisnis. Mengingat wanita kelahiran tahun 1988 ini memiliki beberapa bisnis seperti fashion, kosmetik, dan toko kue. Jedar ingin mengembangkan usaha bisnisnya lebih maju lagi dengan ilmu yang ia pelahari jika jadi kuliah.

"Ya kalau ada waktu pengen (kuliah). Pengen ambil bisnis, kan biar bisa berbisnis," jelas jedar. "Cuma nggak tau juga nih kalau misalnya nggak ada waktu ya tetep di sini."

Jedar juga menceritakan kejadian mengesalkan yang ia alami sewaktu di Amerika. Pasalnya, ia kehilangan gelang pemberian dari sang kakak. Hilangnya gelang itu, membuat Jedar mengalami drama nangis-nangisan di sana.

Kembalinya Jedar ke Tanah Air juga ia gunakan untuk mengklarifikasi mengenai isu jika dirinya hamil. Saat ini, Jedar sudah kembali meramaikan acara "Pesbukers" di ANTV. Kita doakan saja yang terbaik untuk Jedar ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru