Perdana Pamer Foto Keluarga, Netter Malah Cibir Rambut Moon Heejun
thestar.chosun
Selebriti

Sebuah studio foto mengunggah foto keluarga kecil Moon Heejun. Rupanya putri mereka merayakan ulang tahunnya yang pertama.

WowKeren - Moon Heejun H.O.T dan Soyul Crayon Pop menjadi salah satu pasangan kontroversial di industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, tak lama setelah mengumumkan berpacaran, pasangan yang memiliki beda usia 13 tahun ini mengumumkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Usai menikah pada 12 Februari, Moon Heejun dan Soyul kembali mengumumkan hal yang membuat netter kaget. Soyul dikabarkan tengah hamil dan akan segera melahirkan pada Mei 2017 silam.

Setelah itu, Moon Heejun dan Soyul diketahui resmi menjadi orangtua setelah anak pertama mereka lahir pada 12 Mei. Soyul melahirkan anak tersebut dengan bobot 2,6 kg dan berjenis kelamin perempuan.

Baru-baru ini, sebuah studio foto mengunggah foto keluarga kecil Moon Heejun. Rupanya putri mereka merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Dalam foto tersebut, Moon Heejun, Soyul dan bayi mereka tampak mengenakan pakaian senada. Soyul memakai gaun cantik berwarna khaki, begitu pula dengan celana yang dikenakan Moon Heejun. Namun, dalam foto tersebut tidak diperlihatkan wajah anak mereka.


Foto Keluarga Moon Heejun dan Soyul

Source: Soompi

Pihak studio tersebut mengatakan bahwa bayi Moon Heejun dan Soyul sangat imut dan memiliki bakat seperti kedua orang tuanya. Pasangan tersebut bekerja sama untuk merawat putri mereka.

Bayinya benar-benar imut dan menyenangkan. Dia mewarisi bakat orangtuanya dan memiliki banyak energi. Moon Heejun tidak tampak canggung sebagai ayah dan berperan aktif merawat bayinya," ujar salah seorang pihak studio foto itu. "Soyul juga sangat feminin dan berlaku seperti istri yang patuh. Sangat mengharukan melihat wajah mereka saat tersenyum dan tidak bisa mengalihkan pandangan dari putri mereka."

Namun, rupanya netter salah fokus dengan rambut Moon Heejun. Mereka mengatakan bahwa idol generasi lawas itu tidak memiliki model rambut lain. Ia terus menggunakan gaya seperti itu sejak dulu.

"Bisakah Moon Hee Jun melakukan sesuatu tentang gaya rambutnya ... Apakah dia benar-benar berpikir dia terlihat bagus seperti itu?" tulis seorang netter. "Gaya rambut itu tidak cocok dengannya tapi sepertinya gaya lain juga tidak cocok dengannya," komentar netter lain.

"Tidak banyak gaya rambut yang tersisa untuknya ketika dia mencoba menyembunyikan wajah gemuknya dengan rambut sebanyak mungkin," ujar salah satu netter. "Mengapa dia begitu keras kepala dengan rambut itu? Karena menurutnya itu paling cocok dengannya?" tambah netter lain.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru