Wanda Hamidah Kritik Eks Suami Telantarkan Anak 5 Bulan, 'Perang Sindiran' dengan Istri Chico Hakim
Selebriti

Wanda mencibir postingan Citra Soeroso yang terkesan menyebutnya iri dan menyebar fitnah soal Chico menelantarkan anak.

WowKeren - Wanda Hamidah sempat marah besar dan menyindir mantan suaminya, Chico Hakim, pencitraan. Ia mengingatkan Chico untuk bertanggung jawab menafkahi dan membiayai uang sekolah ketiga anak mereka, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

"Jadi bapak yg bertanggung jawab, kalau ga ada waktu ngurus anak 3.. paling engga dikasih makan," tulis Wanda di InstaStory. "Dibayar uang sekolahnya yg tidak seberapa itu.. punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin."

Tak lama, istri Chico, Citra Soeroso, melontarkan sindiran balik ke Wanda. Ia menuliskan postingan panjang lebar di akun Instagramnya.

"Bersyukur, Satu hal yang sering banget orang lupa ketika merasa hidup gak sesuai kemauan," kata Citra. "Buat saya, hidup dikelilingi orang yang tulus sayang dan peduli sama kita sudah jadi alasan yang lebih dari cukup untuk saya bersyukur."

Citra lalu membahas tentang seseorang yang suka berprasangka buruk, punya sifat iri, dengki hingga suka bertingkah semena-mena. Ia menyuruh seseorang itu untuk introspeksi diri. "Sebelum menjelekkan orang lain, lebih baik kita introspeksi dulu. Lebih baik di Bulan Ramadhan ini memperbanyak ibadah daripada Ghibah yang bisa berujung fitnah," lanjutnya.


Postingan Citra rupanya membuat Wanda merasa geram. Ia lantas menyindir balik Citra di InstaStory. Wanda menegaskan kalau ia tak iri dengan istri Chico tersebut.

"T*l*l jangan dipelihara ah..seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang,pangan dan pendidikan kpd anak2nya..for more than 5 months..itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab..kok dibilang fitnah..ngiri? ngiri ga sama kamu kali..sama Kate Middleton," kata Wanda. "Mau punya anak 7 boleh..10 boleh.. 23 juga boleh..tapi ya itu diurus lahir batin..fisik finansial.. diakhirat dituntut tanggung jawab kita sbg orang tua."

Sejumlah netizen ikut mengomentari perang sindiran antara Wanda dan Citra. Sebagian bersimpati pada Wanda namun tak sedikit yang menyindirnya karena curhat di sosial media.

"Banyak ya kasus udah pisah ya anak jadi tanggungan sendiri aja. Itu darah dagingmu sendiri lho. Terlepas dari apa masalah yang dihadapi, kayak gimana watak jelek pasangan terdahulu," kata fans via akun gosip lambe_turah. "Klo seorang ayah 5 bln gk menafkahi anak2nya itu sih kebangetan....jd bkn mslh iri dengki tp mslh tanggung jawab," seru netter. "Jaman now curhat di sosmed," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru