Ariel dan Pevita Pearce Dikabarkan Pacaran, Reaksi Luna Maya Diluar Dugaan
Selebriti

Luna ternyata sempat menyimak postingan akun gosip tentang Ariel dan Pevita yang kepergok jalan bareng.

WowKeren - Kabar kalau Ariel kencan dengan Pevita Pearce masih jadi sorotan. Keduanya sempat tertangkap kamera terlihat berdua di sebuah mal.

Meski tak begitu jelas, namun netter yakin kalau pria dan wanita di foto serta video yang beredar adalah Ariel dan Pevita. Dalam foto, tampak Ariel berjalan di dekat Pevita yang mengenakan jaket abu-abu.

Kian menegaskan hal itu, seorang pria berakun _gabriel27 mengunggah foto Ariel dan Pevita yang melihat ke kamera. Meski foto terpisah, namun keduanya berpose dengan gabriel di tempat yang sama.

. Dengan Kekuatan Hengpon Jadul Yang Bener Bener Blurrrrr Cekrek Cekrek Aplotttt . Memenuhi permintaan para funs nya bang boril untuk menjawab rasa penapsaran mereka Maka dengan ini Hengpon jadul kasih bocoran dulu yaa dikit 😊😊 . Hengpon jadul ketemu dengan babang Boril dan Seseembak ( ehmmm... ehmmm kasih tau ga eaaa... 😆😆😆) minggu malam di Lippo Kemvil . Pada ga sabaran seh nunggu hengpon gaul dikit Ya udaaaah kasih hengpon jadul aja dulu yaks . Selamaaaat vageeeee Selamaaaat hari selasa gaesssss

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Foto tersebut makin menguatkan fakta kalau Ariel dan Pevita memang pergi bersama. Menariknya, mantan kekasih Ariel, Luna Maya ikut bereaksi atas kabar tersebut.

Idolaaa.. sssttt #keepsilent 😂🤣

A post shared by Jjxcz (@__gabriel27) on

Luna ternyata masih kepo terkait rumor kisah cinta Ariel. Ia sempat memberikan tanda like di postingan Lambe Turah. Luna seolah memberikan dukungan pada Ariel dan Pevita.

Sebaliknya, netter justru merasa kecewa saat tahu Ariel dengan Pevita. Banyak yang masih berharap supaya Ariel dan Luna balikan.

"Wah padahal ngarep Ariel balikan sama Luna," ujar netter. "Wah kirain bakal CLBK sama kak Luna," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru