Bukan Kejutan Spesial, Moon Heejun Ternyata Melamar Soyul di Menit Terakhir
spottvnews
Selebriti

Moon Hee Jun buka-bukaan tentang proses dulu ketika melamar Soyul.

WowKeren - Moon Heejun merupakan salah satu entertainer yang sering menuai cibiran dari banyak pihak. Salah satu hal yang membuatnya sering menuai cibiran adalah pernikahannya dengan Soyul. Netter beranggapan Soyul yang kala itu masih cukup populer menjadi idol tak harus menyerahkan kariernya demi menikah dengan Heejun.

Tahun lalu Heejun membuat heboh banyak pihak karena mengumumkan akan menikah dengan Soyul eks Crayon Pop. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan kala itu Soyul sudah hamil.

Baru-baru ini Heejun kembali buka-bukaan mengenai proses pernikahannya dengan Soyul di program "Dad's True Color". Ia mengaku fokus pada persiapan pernikahan dan tak berpikir untuk melamar Soyul secara resmi.

"Kami selalu bersama-sama sembari mempersiapkan pernikahan kami," kata Heejun. Ia mengaku baru melamar Soyul satu hari sebelum hari pernikahan mereka, Heejun beralibi, "Aku mengusulkan kami makan ayam goreng bersama di pinggir sungai Han."


Heejun dengan romantis memperlihatkan foto-foto kencan mereka berdua. Heejun lalu mengatakan, "Maukah kau menikah denganku?"

Cukup terkejut, Heejun membongkar reaksi sang istri kala itu. "Aku pikir aku tak dilamar, tapi kau melakukannya," ujar Soyul ke Heejun waktu itu. Kini keduanya telah memiliki anak pertama mereka yang lahir pada bulan Mei 2017 lalu.

Pengakuan Heejun ternyata lagi-lagi disoroti banyak pihak. Banyak netter yang mencibir Heejun tak mempersiapkan lamaran spesial untuk Soyul, terlebih mengetahui Soyul sudah hamil waktu itu.

"Bagaimana mereka bisa mempersiapkan pernikahan tanpa pertunangan? Dia terdengar hina," kata netter. "Apa dengan para pria? Mereka tahu wanita sangat menginginkan pertunangan. Kenapa mereka tak bisa melakukannya dengan baik?" seru netter.

"Dia harusnya melamar saat tahu Soyul sudah hamil. Bukan 1 hari menjelang pernikahan. Pria ini benar-benar tak mengerti. Perempuan menginginkan lamaran. Tak pernah menyukainya, tapi aku doakan yang terbaik untuk keluarganya," sahut netter. "Aku pikir dia akan melamarnya lebih awal dari itu," ujar yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait