Chart 'Bboom Bboom' Lebih Tinggi dari Lagu Comeback Momoland, Netter: Terlalu Mirip
Musik

Netter menilai 'BAAM' dan 'Bboom Bboom' terlalu mirip sehingga tak membuat publik tertarik.

WowKeren - Momoland baru saja comeback dengan mini album keempat "Fun to the World" pada Selasa (26/6). Girl grup yang digawangi oleh Nancy cs itu pun menyapa fans setianya dengan title track bertajuk "BAAM".

Sayangnya, lagu comeback Momoland kurang meraih respon positif dari publik karena debut diurutan ke-47 salah satu chart musik. Menariknya, lagu "Bboom Bboom" yang sukses melambungkan nama JooE cs justru meraih ranking lebih tinggi dari "BAAM".

"Bboom Bboom" diketahui meraih peringkat ke-39 padahal sudah dirilis sekitar 5 bulan lalu. Netter pun menilai rendahnya peringkat "BAAM" karena lagu itu terlalu mirip dengan "Bboom Bboom" sehingga tak membuat publik tertarik.

Chart \'Bboom Bboom\' Lebih Tinggi dari Lagu Comeback Momoland, Netter: Terlalu Mirip

Source: Pann


"Kedua lagunya ('Bboom Bboom' dan 'BAAM') terdengar terlalu mirip," tulis seorang netter. "Sejujurnya aku gak bisa membuat diriku mau mendengarkannya lagi karena gak ada sesuatu yang baru," imbuh neter lain.

"Aku mengerti kalau mereka ingin tetap pada konsep yang sama, tapi kedua lagunya terlalu mirip," lanjut netter lain. "Sejujurnya mereka juga berada disituasi sulit. Mereka tahu kalau lagunya gak bisa terlalu mirip dengan yang sebelumnya tapi mereka gak punya kesempatan," sambung netter lainnya.

"Aku sungguh suka 'Bboom Bboom' tapi aku harus jujur dan bilang kalau perusahaan mereka membuat keputusan salah. Bahkan koreografinya juga mirip. 'Bboom Bboom' menjadi sangat sukses dan mereka mungkin kesulitan mencoba hal-hal baru tapi ini terlalu mirip. Kasihan sekali gadis-gadis cantikku," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait