Ersya Aurelia-Bryan Domani Foto Bareng Saat Syuting 'STJC', Tangan Mereka Curi Perhatian
Instagram
TV

Fans mendapati Ersya Aurelia dan Bryan Domani seolah berpegangan tangan.

WowKeren - "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" kerap membuat gemas para penggemar karena para pasangan yang ada di dalam ceritanya. Salah satu pasangan itu adalah Dara (Ersya Aurelia) dan Leon (Bryan Domani).

Sayangnya, hubungan Dara dan Leon tengah mendapat gangguan dari seorang Raka (Aditya Suryo Saputro). Seperti yang terlihat dalam foto unggahan Ersya, Dara tengah diapit oleh Leon dan Raka. "Leon, Dara, Raka," tulis Ersya.

Leon, Dara, Raka 🙉


A post shared by Ersya Aurelia (@ersyaurel) on

Dara tampil sangat girly seperti biasanya mengurai rambut panjangnya. Dua pria di sampingnya duduk dan berpose sangat keren. Di foto yang lain, Dara bersama Leon dan Raka berpose sangat kocak dengan gaya masing-masing.

Tak disangka, salah satu foto di sela syuting ini mencuri perhatian para penggemar. Pada foto pertama, terlihat tangan Dara dan Leon seolah berpegangan. Sontak saja penggemar mereka heboh berkomentar tentang tangan yang tampak bersentuhan itu.

"Ciee tangan ka @ersyaurel itu yg di bwh mau pengang an sma ka @bryandomani_bd_ yaa," goda rasya***rani. "Mau tanya itu tangan dara sama leon dkt bngt kaya mau pegang haha," tambah dwi***sari5. "Ciee tangan leon mau pegang tangan dara tuhh..ehhe," imbuh defi***lia.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru