Seru Ngobrol Bareng Anak-Anak, Tae Yeon Bikin Netter Gemas
Instagram
Selebriti

Tae Yeon bertanya soal Girls' Generation kepada anak-anak kecil.

WowKeren - Tae Yeon sering dibilang sebagai leader yang seperti anak-anak. Bagaimana tidak, Tae Yeon memiliki bentuk tubuh mungil dan wajah yang awet muda meski usianya tertua di grup Girls' Generation.

Belum lama ini Tae Yeon mengunggahnya videonya ketika bertemu dengan anak-anak. Ia tak ragu untuk bertanya-tanya dengan anak-anak tersebut.

Tae Yeon bertanya apakah anak-anak ini mengetahui tentang SNSD. Dengan antusias anak-anak ini menjawab mereka tahu soal SNSD hingga membuat Tae Yeon kaget. Namun ketika ditanya siapa nama member yang mereka ketahui, anak-anak ini menjawab "Miss Girl".

Lucunya lagi anak-anak menyebut Tae Yeon seperti guru di SNSD. "Memang benar. Aku Tae Yeon SNSD noona atau unnie," kata Tae Yeon. "Aku melihatmu saat aku masih bayi," celetuk salah satu anak. "Kau melihatku saat masih bayi? Dia bilang lihat aku saat masih bayi! Benarkah? Bilang kepada ayahmu," balas Tae Yeon terkejut.

Netter pun dibuat gemas melihat interaksi Tae Yeon dengan anak-anak ini. Tak sedikit yang mengatakan Tae Yeon seperti anak-anak yang bertemu dengan teman-temannya di taman dan ngobrol bersama.

"Bayi Tae Yeon bertemu dengan bayi lainnya," kata netter. "Wow SNSD juga populer di kalangan anak-anak ya. Hebat," seru netter. "Aku hanya melihat 5 bocah di video ini," tambah netter. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait