Netter Curiga Bowo Alpenliebe Populer Berkat Hal Gaib, Jawaban Mbah Mijan Diluar Dugaan
Selebriti

Mbah Mijan agaknya punya pandangan tersendiri soal kehadiran seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe.

WowKeren - Mbah Mijan sempat selfie bersama seleb Tik Tok yang tengah naik daun Bowo Alpenliebe. Lewat Twitter, Mbah Mijan membahas tentang Bowo yang digilai banyak fans remaja putri.

Netter lantas menanyai Mbah Mijan apakah Bowo dipengaruhi kekuatan gaib. Pasalnya meski berwajah biasa saja, banyak remaja putri menganggapnya sebagai Tuhan.

"Coba dong mbah bahas si bowo yang akhir2 ini viral. Apakah ada sosok ghaib yang membuat ia begitu tampan sekali sampai-sampai banyak bocah2 smp yang naksir padanya," tanya netter.

Jawaban Mbah Mijan rupanya di luar dugaan. Jika biasanya Mbah Mijan juga merasakan hal serupa, kali ini ia melihat Bowo memang sosok anak yang terkenal karena suatu kebetulan dan bukan akibat hal gaib. .


"Mbah sudah ketemu, jangan heran begitu, kita punya Vicky Prasetyo dan Andhika, mereka juga digilai banyak wanita," tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga memberikan dukungan walau Bowo dibully terutama soal warna kulit. Mbah Mijan memprediksi kalau bukan tak mungkin jika suatu saat nanti Bowo semakin populer.

"Prabowo adalah nama dari raja Tiktok Indonesia, soal viral itu kebetulan. Jutaan pengguna tiktok aman aman saja, diusia sekarang memang masih hitam," kata Mbah Mijan. "10 tahun lagi bisa sungguhan digilai wanita, saya support selama tak ada politik yang memanfaatkan, moment bagus soalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru