Ajarkan Anjing Lakukan Ini, Imutnya Tae Yeon Disebut Keterlaluan
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri lucunya Tae Yeon bersama anjing di pangkuannya yang dijamin bikin gemas.

WowKeren - Baru-baru ini Tae Yeon Girls' Generation disibukkan dengan tur showcase di berbagai kota di Jepang. Kini, penyanyi kelahiran 1989 yang juga baru saja merilis mini album baru itu telah kembali ke Korea.

Rabu (4/7) kemarin, Tae Yeon mengupdate akun Instagramnya dengan postingan baru. Di akun @taeyeon_ss miliknya ini, pelantun "Something New" itu membagikan video dirinya bersama seekor anjing.

Tampak dalam video, Tae Yeon mengajarkan si anjing untuk mengulurkan tangannya sambil mengatakan, "Aku minta, aku minta". Menuruti perkataannya, anjing di pangkuan Tae Yeon menjulurkan dua kaki depannya dengan lucu. Di postingan ini, Tae Yeon juga mengunggah foto ia mencium anjing lain.

"Aww imut banget. Aku nggak bisa milih mana yang lebih imut, Tae Yeon atau anjingnya," komentar fans. "Mereka berdua terlalu imut. Ini keterlaluan, ah," kata fans lainnya. "Anjingnya hampir seimut kau," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon memutuskan untuk tak menjalani kegiatan promosi untuk mini album barunya, "Something New". Mini album tersebut memuat title track berjudul sama serta lagu kolaborasi dengan Lucas NCT berjudul "All Night Long".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru